Korsleting Listrik, KTV O2 Selatpanjang Nyaris Terbakar

Dibaca: 1319 kali  Selasa,28 Februari 2017 | 11:42:00 WIB

Korsleting Listrik, KTV O2 Selatpanjang Nyaris Terbakar
Ket Foto : ilustrasi

SELATPANJANG - Korsleting listrik memicu kebakaran kecil di ruang Kantor Karaoke TV dan Pujasera O2 di Jalan Yos Sudarso, Selatpanjang, Selasa malam 28 Februari 2017, sekira pukul 22.15 WIB.

Amad, saksi mata saat kejadian itu mengungkapkan, kebakaran kecil terjadi pada kabel listrik yang berada di dalam ruang Kantor tempat hiburan tersebut. Karyawan dan security langsung bertindak mengatasinya.

"Ada asap mengepul dari kabel listrik yang terbakar di dalam Kantor. Beruntung cepat diketahui, sehingga aliran listrik di O2 langsung dimatikan semua," ungkapnya.

Meski hanya sebuah kebakaran kecil, peristiwa itu sempat membuat panik sejumlah pengunjung. Namun setengah jam kemudian aliran listrik KTV kembali dihidupkan, karena kebakaran sudah berhasil dipadamkan.

Bahkan, tim pemadam kebakaran bersama mobil sarat muatan air yang langsung meluncur ke lokasi, tidak jadi menyemprotkan airnya.

"Sedikit saja korsleting listrik di ruang kantornya. Situasi sudah aman," kata Fendy, komandan peleton tim Pemadam Kebakaran Pemkab Kepulauan Meranti. (santo)
 

Akses Merantionline.com Via Mobile m.merantionline.com