Bhayangkari Cabang Meranti Gelar Penyuluhan Perlindungan Anak

Dibaca: 788 kali  Sabtu,11 Maret 2017 | 11:04:00 WIB

Bhayangkari Cabang Meranti Gelar Penyuluhan Perlindungan Anak
Ket Foto : Peserta Penyuluhan Perlindungan Anak yang digelar Bhayangkari Cabang Kepulauan Meranti, Jumat 10 Maret 2017

SELATPANJANG - Hari Ulang Tahun (HUT) Yayasan Kemala Bhayangkari ke-37 di lingkungan Cabang Kepulauan Meranti di isi dengan berbagai kegiatan. Setelah anjangsana anak-anak TK Bhayangkari ke Mapolres hari Kamis kemarin, pada Jumat langsung digelar penyuluhan.
 
Penyuluhan kali ini bertemakan 'Perlindungan dan Pencegahan Kekerasan Terhadap Anak' kepada seluruh pengelola Taman Kanak-kanak di Selatpanjang. Kegiatan itu digelar Bhayangkari Cabang Kepulauan Meranti di kantornya, Jumat 10 Maret 2017 kemarin.
 
"Kegiatan penyuluhan ini dalam rangka HUT Yayasan Kemala Bhayangkari ke-37 tahun 2017," ungkap Ketua Bhayangkari Cabang Kepulauan Meranti, Dewi Barliansyah, saat membuka kegiatan penyuluhan didampingi Wakil Ketua Bhayangkari Cabang, Eli Wawan.
 
Setelah pembukaan, acara di isi dengan pemaparan dari narasumber pertama yakni Wakapolres Kepulauan Meranti, Kompol Dr Wawan SH MH, yang menjelaskan pasal demi pasal dalam Undang-undang Nomor 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak.
 
Kemudian pemaparan kedua dilakukan oleh narasumber dr Duma Ria Situmorang SpK. Kegiatan penyuluhan itu juga di isi dengan sesi tanya jawab antara narasumber dengan peserta yang berjumlah 50 orang. (santo)
 
Akses Merantionline.com Via Mobile m.merantionline.com