Karyawan Hotel Lily Selatpanjang Meninggal Dunia di Toilet

Dibaca: 4934 kali  Minggu,12 Maret 2017 | 08:05:00 WIB

Karyawan Hotel Lily Selatpanjang Meninggal Dunia di Toilet
Ket Foto : Petugas Polsek Tebingtinggi saat mengidentifikasi TKP

SELATPANJANG - Asrul, 45 tahun, warga Jalan Banglas, Kelurahan Selatpanjang Timur, Kecamatan Tebingtinggi, Kepulauan Meranti, meregang nyawa di toilet Hotel Lily, Jalan Tebingtinggi tempatnya bekerja, Minggu pagi 12 Maret 2017.
 
Kapolres Kepulauan Meranti, AKBP Barliansyah SIK, dikonfirmasi wartawan mengungkapkan, dari keterangan saksi-saksi di TKP, korban ditemukan oleh karyawan lainnya telah tergeletak di lantai toilet lantai dasar Hotel itu.
 
Kronologis kejadian, jelasnya, sekira pukul 07.00 WIB korban pergi ke toilet belakang lantai dasar Hotel Lily untuk buang air kecil, dimana rekan korban yang sama bertugas jaga malam di hotel tersebut bernama Abdul Rahman menunggu di loby hotel.
 
Sekira pukul 07.15 WIB, karyawati hotel bernama Sumiati keluar dari Coffee Shop yang berada di ujung belakang lantai dasar Hotel untuk pergi ke loby Hotel. Saat melintas Sumiati melihat korban tergeletak di lantai toilet dengan kondisi tidak sadarkan diri.
 
Melihat kondisi itu, Sumiati langsung berteriak memanggil Abdul Rahman, setelah mengetahui hal tersebut, Abdul Rahman segera menghubungi ambulance dan keluarga korban kemudian membawa korban ke RSUD Kabupaten Kepulauan Meranti.
 
"Di RSUD dilakukan pengecekan oleh Dokter jaga IGD dan dinyatakan korban telah Meninggal Dunia karena serangan jantung. Korban tercatat mempunyai riwayat penyakit jantung dan kolesterol tinggi yang telah berulangkali menjalani rawat inap," jelas Kapolres. (santo)
 
Akses Merantionline.com Via Mobile m.merantionline.com