Korban Laka Lantas di Meranti Meninggal Dunia saat Dirujuk ke Pekanbaru

Dibaca: 3385 kali  Minggu,12 Maret 2017 | 09:09:00 WIB

Korban Laka Lantas di Meranti Meninggal Dunia saat Dirujuk ke Pekanbaru
Ket Foto : Petugas Satuan Lalulintas Polres Kepulauan Meranti saat memeriksa salah satu korban laka lantas

SELATPANJANG - Sabina binti Ramli, Pelajar 17 tahun, warga Jalan Nusa Indah Selatpanjang Selatan, meninggal dunia dalam perjalanan ke Rumah Sakit di Pekanbaru. Sabina menjadi korban kecelakaan lalulintas di Simpang Jalan Penghulu Manap Desa Alai, Tebingtinggi Barat, Sabtu malam 11 Maret 2017, pukul 21.00 WIB.
 
Kapolres Kepulauan Meranti, AKBP Barliansyah SIK, dalam siaran pers kepada wartawan mengungkapkan, Sabina terpental dari boncengan sepeda motor teman laki-lakinya saat tabrakan terjadi, hingga menyebabkan luka di kepala.
 
Kronologis kejadian, jelas Kapolres, teman laki-laki Sabina bernama Arif Budiman, 20 tahun, warga Jalan Pelimau RT 01/RW 004 Desa Alai Kecamatan Tebingtinggi Barat mengendarai Honda Beat warna Hitam Nopol BM 3397 XE berboncengan dengan Sabina.
 
Mereka keluar dari Gang Nangka Simpang Jalan Penghulu Manap Desa Alai, kemudian belok kiri ke arah Puskesmas. Pada saat yang sama meluncur dari arah Alai menuju ke Puskesmas kendaraan Honda Supra X 125 warna Kuning BM 4610 XD yang dikemudikan Irhas Alianam, Pelajar, warga Jalan Malik Roji, Desa Mekong.
 
"Saat itu terjadi tabrakan yang mengakibatkan saudari Sabina terluka di bagian kepala," ungkap Kapolres.
 
Selanjutnya korban di bawa ke RSUD Kabupaten Kepulauan Meranti di Jalan Dorak Selatpanjang. Terhadap Sabina diputuskan harus dirujuk ke Rumah Sakit di Pekanbaru. Namun dalam perjalanan ke Pekanbaru korban meninggal dunia.
 
"Saat ini kejadian laka tersebut masih dalam penanganan Satuan Lalulintas Polres Kepulauan Meranti," jelas Kapolres. (santo)
Akses Merantionline.com Via Mobile m.merantionline.com