*HUT Ke-6 Kecamatan Pulau Merbau

Ekonomi Meningkat Jika Infrastruktur Dasar Memadai

Dibaca: 912 kali  Senin,13 Maret 2017 | 11:54:00 WIB

Ekonomi Meningkat Jika Infrastruktur Dasar Memadai
Ket Foto : Masyarakat antusias mengikuti jalan santai HUT Ke-6 Kecamatan Pulau Merbau

PULAU MERBAU - Pembangunan infrastruktur dasar seperti Jalan, Listrik, Air Bersih dan lainnya di Kecamatan Pulau Merbau terus menjadi perhatian Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti. Jika itu sudah terpenuhi maka ekonomi masyarakat akan semakin meningkat.
 
Hal itu dikatakan Camat Pulau Merbau, Husni Gamal SPdi, dalam sambutannya saat kegiatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-6 Kecamatan Pulau Merbau, di depan Kantor Camat Pulau Merbau di Desa Semukut, belum lama ini.
 
Dikatakannya, akan banyak program-program lanjutan yang dapat dilaksanakan demi peningkatan ekonomi masyarakat Pulau Merbau, jika pembangunan infrastruktur dasar sudah memadai di Kecamatan ini.
 
"Kita dapat lebih meningkatkan perekonomian masyarakat jika infrastruktur seperti akses jalan dibangun dengan baik, seperti menjadikan pantai beting beras di kuala merbau sebagai objek wisata andalan," ucapnya.
 
Dari pantauan awak media merantionline.com, peringatan Hari Ulang Tahun Kecamatan Pulau Merbau Ke-6 diisi dengan berbagai kegiatan yang berlangsung selama dua hari, yakni gerak jalan santai, senam dan gosok gigi massal bagi siswa-siswi Sekolah Dasar (SD).
 
Turut hadir dalam rangkaian kegiatan itu, anggota DPRD Kepulauan Meranti, Edi Masyhudi SPdi MSi dan Hafizoh SAg MM. Juga hadir mantan Anggota DPRD Provinsi Riau, Zulfan Heri, serta perwakilan unsur Muspika di Pulau Merbau.
 
Kegiatan Jalan Santai juga disemarakkan dengan berbagai hadiah yang diperoleh dari bantuan berbagai kalangan, seperti hadiah Kulkas, Televisi, Kipas Angin, Mesin Cuci, Sepeda dan lainnya. (helmi)
 
Akses Merantionline.com Via Mobile m.merantionline.com