Kapolda Riau Bakal Hadiri Dua Agenda Penting di Kepulauan Meranti

Dibaca: 1107 kali  Selasa,14 Maret 2017 | 01:38:00 WIB

Kapolda Riau Bakal Hadiri Dua Agenda Penting di Kepulauan Meranti
Ket Foto : Kapolda Riau, Irjen Pol Zulkarnain Adinegara

SELATPANJANG - Kepala Kepolisian Daerah Riau, Irjen Pol Zulkarnain Adinegara direncanakan bakal menghadiri dua agenda penting di Kabupaten Kepulauan Meranti, yakni Musrenbang Daerah dan Pengukuhan Tim Sapu Bersih Pungutan Liar (Saber Pungli).
 
Informasi rencana kunjungan kerja Kapolda Riau itu seperti disampaikan oleh Kasubbag Pemberitaan Humas Setda Kepulauan Meranti, Anshari Arif, kepada wartawan, Selasa 14 Maret 2017.
 
"Berdasarkan rakor singkat Pemerintah Daerah Kepulauan Meranti dengan Kapolres pagi tadi (Selasa 14 Maret 2017), untuk acara Musrenbang kemungkinan Gubernur Riau tidak jadi datang, yang datang Kapolda," ungkapnya.
 
Kapolda Riau, jelas Arif, diperkirakan akan menempuh perjalanan darat dari Pekanbaru ke Pelabuhan Tanjung Buton Kabupaten Siak, dan kemudian menggunakan transportasi laut ke Selatpanjang, Kabupaten Kepulauan Meranti.
 
"Hari Rabu (15 Maret 2017) habis Zuhur dari Buton sampai sore di Selatpanjang," ujarnya.
 
Pada hari Kamis tanggal 16 Maret 2017, Kapolda Riau Inspektur Jenderal Polisi Zulkarnain Adinegara dijadwalkan akan mengukuhkan Tim Sapu Bersih Pungutan Liar Kabupaten Kepulauan Meranti. (santo)
 
Akses Merantionline.com Via Mobile m.merantionline.com