Sewa Rumah di Banglas, Pria Ini Tertangkap Simpan Shabu

Dibaca: 1179 kali  Jumat,17 Maret 2017 | 10:07:00 WIB

Sewa Rumah di Banglas, Pria Ini Tertangkap Simpan Shabu
Ket Foto : Pelaku ZF saat diamankan Satuan Resnarkoba Polres Kepulauan Meranti

SELATPANJANG - Seorang pria berinisial ZF, 34 tahun, ditangkap Tim Opsnal Satuan Reserse Narkoba Polres Kepulauan Meranti, di rumah sewanya di Jalan Antara, Desa Banglas, Kecamatan Tebingtinggi, Rabu 15 Maret 2017, pukul 15.30 WIB.
 
Kasat Resnarkoba Polres Kepulauan Meranti, AKP Ali Azar SSos, kepada wartawan, Kamis siang 16 Maret 2017 mengungkapkan, penangkapan terhadap ZF dilakukan berdasarkan penyelidikan di lapangan yang dilakukan oleh jajarannya.
 
"Rabu 15 Maret 2017 pukul 15.30 WIB, anggota Sat Resnarkoba telah melakukan penangkapan terhadap pelaku tindak pidana narkotika diduga jenis shabu, TKP Jalan Antara, Desa Banglas, Kecamatan Tebingtinggi," ungkapnya.
 
Kronologis penangkapan, jelas Kasat, bahwa dari hasil penyelidikan terlapor sudah lama menggunakan narkotika diduga jenis shabu atas informasi dari masyarakat. Kemudian petugas melakukan pengintaian di rumah yang ditempati terlapor.
 
Pada saat dilakukan penangkapan, terlapor berada di dalam rumah, kemudian petugas melakukan penggeledahan di belakang rumah dan menemukan narkotika diduga jenis shabu didalam kaos kaki yang sebelumnya sempat dibuang pelaku.
 
 
"Ditemukan 2 paket narkotika diduga jenis shabu dengan berat 0,60 gram, 1 buah mancis, 5 buah plastik sisa shabu dan 1 unit handphone sebagai barang bukti," jelas AKP Ali Azar.
 
Kini terlapor ZF bersama sejumlah barang bukti sudah diamankan di Mapolres Kepulauan Meranti guna proses sidik lebih lanjut.
 
Sementara itu, Fahrizal salah seorang warga setempat mengaku tidak mengenal terlapor ZF yang kemarin ditangkap polisi, warga sekitar hanya mengenal ZF sebagai pendatang baru yang menyewa rumah milik Bahri di Jalan Antara Desa Banglas.
 
"Orang luar tu, dia ngekos di rumah Bahri Gang Antara. Asal usulnya belum jelas, dia kan baru disitu," ungkapnya. (santo)
 
Akses Merantionline.com Via Mobile m.merantionline.com