PKS Kepulauan Meranti Persiapkan Agenda Milad Ke-19

Dibaca: 796 kali  Jumat,21 April 2017 | 03:42:00 WIB

PKS Kepulauan Meranti Persiapkan Agenda Milad Ke-19
Ket Foto : Pusat Khidmat PKS Kabupaten Kepulauan Meranti yang masih dalam proses pembangunan di Desa Banglas, Selatpanjang

SELATPANJANG - Tahun ini Partai Keadilan Sejahtera (PKS) genap berusia 19 tahun, ibarat remaja yang sedang tumbuh dan semangat dalam belajar. Milad tahun ini dilaksanakan serentak seluruh Indonesia dengan tema Berkhidmat untuk Indonesia.

Dalam rangka Milad ini, PKS Kepulauan Meranti membuat berbagai macam pelayanan dan kreatifitas, diantaranya donor darah, sembako gratis, donasi buku edukatif, rumah konseling, lomba adzan remaja, lomba puisi PKS, serta launching PKS muda.

Kegiatan milad akan dimulai tanggal 22 April 2017 dengan agenda mabit (malam bina iman dan taqwa) di Surau Sabilul Jannah, lalu dilanjutkan paginya goro bersama di area Pusat Khidmat dan sekitarnya.

Acara puncak akan dilaksanakan pada tanggal 30 April 2017 di lokasi yang sama yakni area Pusat Khidmat di Jalan Banglas, Gang Sabilul Jannah, Kecamatan Tebingtinggi, Kabupaten Kepulauan Meranti.

Dikatakan oleh Edi Amin selaku Ketua Panitia, bahwa agenda Milad PKS di Kabupaten Kepulauan Meranti akan berpusat di Kantor Pusat Khidmat yang baru dibangun.

"Insha Allah semua kegiatan pelayanan dan lomba pada acara milad akan kita fokuskan di satu tempat, yaitu Pusat Khidmat," kata Edi Amin.

Menurut Abdul Rauf AMd, Ketua DPD PKS Kepulauan Meranti, Kantor Pusat Khidmat perdana digunakan untuk kegiatan milad mendatang.

"Meskipun dalam kondisi bangunan belum sempurna atau belum selesai seluruhnya, namun kita akan optimalkan segera untuk pelayanan dan khidmat agar terasa keberadaan PKS di tengah masyarakat," ujarnya.

Rencana kegiatan ini, tambah Rauf, juga sudah disosialisasikan ke pihak pengurus surau dan masyarakat setempat. (rls)

Akses Merantionline.com Via Mobile m.merantionline.com