Tamu Cafe H5 Selatpanjang Aniaya Tamu Lainnya

Dibaca: 3881 kali  Minggu,30 April 2017 | 08:49:00 WIB

Tamu Cafe H5 Selatpanjang Aniaya Tamu Lainnya
Ket Foto : Pelaku, Korban dan barang bukti tindak pidana penganiayaan di Cafe H5 Selatpanjang

SELATPANJANG - Tindak pidana penganiayaan terjadi di Cafe H5 Jalan Rintis Selatpanjang, Kepulauan Meranti, pada Sabtu malam 29 April 2017 sekira pukul 22.30 WIB. Saat itu korban dan pelaku sama-sama sedang minum bir di lokasi kejadian.

Paur Humas Polres Kepulauan Meranti, Iptu Djonni Rekmamora dikonfirmasi wartawan menjelaskan, korban bernama M Syukur bin Padhul, 22 tahun, warga Dusun Kenanga, Desa Melai, Kecamatan Rangsang Barat, dan terlapor Syaiful bin Ali, 32 tahun, warga Jalan Handayani Gang Sahabat Kelurahan Selatpanjang Selatan.

Kronologis kejadian, pada Sabtu 29 April 2017 sekira pukul 20.00 WIB, korban bersama-sama dengan temannya masuk ke Cafe H5 Selatpanjang dengan tujuan minum Bir.

Ketika korban sedang minum, kemudian tiba-tiba pelaku masuk dan mendorong tubuh korban tanpa sebab dengan menggunakan tangannya berkali-kali. Korban lantas bertanya kenapa dia didorong, waktu itu datang teman pelaku melerai dan membawa pelaku ke kamar sebelah tempat pelaku minum bersama temannya.

Karena korban penasaran sebabnya didorong, kemudian korban pergi masuk menuju ke dalam kamar sebelah tempat pelaku minum bersama temannya tadi, dengan maksud mau bertanya lagi kenapa pelaku mendorong badan korban.

Kemudian tiba-tiba pelaku langsung mengambil gelas minuman yang berada diatas meja dan memukulkan gelas tersebut ke arah kepala korban sebanyak dua kali, hingga gelas tersebut pecah di kepala dan mengeluarkan darah.

Tidak sampai disitu, pelaku juga memukulkan sapu ke arah badan korban berkali-kali, dan akibat kejadian tersebut kepala korban bagian belakang serta punggung mengalami luka robek dan mengeluarkan darah.

"Tidak terima dengan penganiayaan itu, korban langsung menuju Polsek Tebingtinggi untuk melaporkan kejadian tersebut," ungkap Paur Humas.

Selanjutnya Kapolsek Tebingtinggi, AKP Syafril SH bersama Kanit Reskrim dan anggota langsung menangkap pelaku serta mengamankan barang bukti di tempat kejadian perkara guna penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut.

"Barang bukti yang diamankan, antara lain pecahan kaca gelas minuman, tangkai sapu dan baju kaos warna abu-abu tua bertuliskan HOGU BOSS milik korban yang berlumuran darah," rincinya. (santo)

Akses Merantionline.com Via Mobile m.merantionline.com