Kebakaran Rumah di Selatpanjang, Wanita Stroke Tewas Terpanggang

Dibaca: 1693 kali  Jumat,05 Mei 2017 | 12:38:00 WIB

Kebakaran Rumah di Selatpanjang, Wanita Stroke Tewas Terpanggang
Ket Foto : Petugas menutup jasad korban dengan selembar kain, sebelum mengevakuasinya dari lokasi kebakaran

SELATPANJANG - Seorang wanita penderita stroke bernama Norma alias Inoi, 45 tahun, tewas dalam peristiwa kebakaran rumah milik Alizar, di Jalan Manggis, Gang Kelapa, RT 06 RW 10, Kelurahan Selatpanjang Kota, Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau, Kamis malam 4 Mei 2017.

Informasi yang dihimpun di lokasi kejadian, kebakaran mulai terjadi sekira pukul 20.30 WIB. Jasad Norma alias Inoi ditemukan telah hangus dalam reruntuhan kamar kayu di bagian belakang rumah batu permanen itu, setelah kobaran api berhasil dipadamkan.

Sehari-hari, korban tinggal bersama abang kandungnya di rumah itu, namun saat kejadian, abang kandung korban sedang tidak berada di rumah. Menurut keterangan Ketua RT setempat, abang korban sedang pergi ke Masjid.

Lokasi rumah yang cukup jauh dari badan jalan berukuran lebar, sempat memaksa petugas Damkar Pemkab Kepulauan Meranti memarkirkan mobil Tangki di jalan yang jauh dari lokasi, dan menarik selang air hingga sekitar 200 meter sampai ke lokasi rumah yang terbakar.

Selain puluhan personel pemadam kebakaran, puluhan petugas dari Kepolisian dan TNI juga hadir di lokasi kejadian guna memudahkan upaya pemadaman api dan evakuasi korban dari kerumunan massa. Api berhasil dipadamkan setelah 20 menit kemudian.

Hingga berita ini dilaporkan, pihak Kepolisian Resor Kepulauan Meranti belum mengeluarkan pernyataan resmi terkait penyebab kebakaran. Petugas masih melakukan penyelidikan dengan pengumpulan bahan data dan keterangan, termasuk menghitung jumlah kerugian. (santo)
 

Akses Merantionline.com Via Mobile m.merantionline.com