Hotel AKA Meranti Hadir dengan Fasilitas Sehat Untuk Customer

Dibaca: 2461 kali  Selasa,16 Mei 2017 | 01:25:00 WIB

Hotel AKA Meranti Hadir dengan Fasilitas Sehat Untuk Customer
Ket Foto : Bupati Kepulauan Meranti, Drs H Irwan MSi, menyampaikan sambutan saat peresmian Hotel AKA Meranti Selatpanjang, Selasa 16 Mei 2017

SELATPANJANG - Bupati Kepulauan Meranti, Drs H Irwan MSi meresmikan pengoperasian Hotel AKA Meranti di Jalan Terubuk Selatpanjang. Tidak hanya menyediakan berbagai tipe kamar untuk menginap, hotel ini juga menyediakan berbagai fasilitas kebugaran bagi kesehatan customer.

Seremoni peresmian Hotel AKA Meranti oleh Bupati Irwan, dilakukan pada Selasa siang 16 Mei 2017, mulai pukul 14.00 WIB. Turut hadir pada peresmian itu Ketua DPRD, Fauzi Hasan bersama sejumlah unsur Forkopimda lainnya di Kabupaten Kepulauan Meranti.

Bupati Irwan dalam sambutannya mengungkapkan rasa bangga, karena Hotel AKA Meranti dibangun oleh investasi putra daerah Kabupaten Kepulauan Meranti. Keberadaan hotel ini tentunya akan mendukung berbagai program pemerintah daerah.

"Berdirinya hotel ini menciptakan lapangan kerja yang turut membantu program pemerintah dalam mengurangi angka pengangguran," ujarnya.

Irwan mengharapkan, manajemen hotel dapat lebih menjalin hubungan baik dengan masyarakat sekitar, serta bermanfaat bagi seluruh masyarakat Kabupaten Kepulauan Meranti.

"Untuk mendukung investasi ini, pemerintah daerah memberikan fasilitas bebas pajak sampai tanggal 31 Desember 2017 nanti, dan akan usahakan jalan sekitar sini segera dibangun hotmix sesuai kemampuan keuangan daerah," tegasnya.



Hermanto Hengky Pangaribuan, owner Hotel AKA Meranti menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan sejak dimulainya pembangunan hotel sampai diresmikan pengoperasiannya.

"Kami juga mengharapkan masukan saran kedepannya bagi kelancaran beroperasinya hotel ini, guna mendukung program pemerintah, seperti meningkatkan kunjungan wisata ke Kabupaten Kepulauan Meranti," harapnya.



Sementara itu Bagus Hidayat, General Manager Hotel AKA Meranti saat ditemui menjelaskan, hotel yang telah dibangun sejak bulan Desember tahun 2015 itu, juga didukung dengan sejumlah fasilitas kebugaran bagi kesehatan para customer.

"Fasilitas kamar untuk menginap terdiri dari 30 unit tipe standar, 15 deluxe, 4 suit dan 1 president suit. Kemudian fasilitas hiburan dan kebugaran seperti KTV, Gym, Massage, Sauna dan Spa, juga ada Coffee Shop, Free Wifi dan pelataran parkir yang luas," rincinya.

Untuk reservasi, tambah Bagus, para calon customer dapat menghubungi receptionist Hotel AKA Meranti di Jalan Terubuk Nomor 49 Selatpanjang, pada nomor telepon (0763) 33118 atau 32224. (san)
 

Akses Merantionline.com Via Mobile m.merantionline.com