Ada KTP Bersama Mayat yang Ditemukan di Selatpanjang

Dibaca: 3812 kali  Sabtu,20 Mei 2017 | 11:21:00 WIB

Ada KTP Bersama Mayat yang Ditemukan di Selatpanjang
Ket Foto : Kondisi mayat saat pertama kali ditemukan

SELATPANJANG - Aiptu Agustinus, anggota Polres Kepulauan Meranti menemukan sesosok mayat di belakang rumah kosnya di Jalan Yos Sudarso Selatpanjang, Sabtu 20 Mei 2017, sekira pukul 06.45 WIB. Bersama mayat itu juga ditemukan identitas Kartu Tanda Penduduk (KTP).

Kapolres Kepulauan Meranti, AKBP Barliansyah SIK kepada wartawan mengungkapkan, penemuan mayat tersebut bermula saat Agustinus mencium aroma tidak sedap dari arah dapur rumah kos pada pukul 04.00 WIB.

"Kemudian sekira pukul 06.45 WIB saksi Agustinus membuka pintu belakang, dan aroma tidak sedap itu semakin terasa serta melihat beberapa ekor biawak berlari di kolong dapur," ungkap Kapolres.

Setelah memeriksa kolong dapur, Agustinus menemukan sosok yang diduga mayat manusia. Setelah mengetahui hal tersebut, Agustinus membangunkan rekan seprofesinya Ade Al Fajar untuk bersama-sama membuat laporan ke Mapolres Kepulauan Meranti.

"Kemudian piket Reskrim dan piket Intel menuju TKP untuk melakukan olah TKP. Ditemukan mayat dalam keadaan terlentang dan berlumur lumpur di bawah kolong rumah. Di sekitar TKP penemuan mayat juga ditemukan satu buah KTP atas nama Muhammad Mansur yang diduga milik mayat itu," jalasnya.



Setelah melakukan olah TKP, tambah Kapolres, pihaknya langsung mengevakuasi mayat ke RSUD Kabupaten Kepulauan Meranti di Jalan Dorak Selatpanjang untuk dilakukan otopsi, serta melakukan penyelidikan lebih lanjut. (santo)

Akses Merantionline.com Via Mobile m.merantionline.com