Nenek Inah Meninggal Dunia di Kebun Tebu Milik Sugeng

Dibaca: 1111 kali  Rabu,24 Mei 2017 | 02:50:00 WIB

Nenek Inah Meninggal Dunia di Kebun Tebu Milik Sugeng
Ket Foto : ilustrasi

SELATPANJANG - Nenek Inah, warga Jalan Alahair Gang Kenari, Selatpanjang Selatan, Kepulauan Meranti, Riau, ditemukan telah meninggal dunia di kebun tebu milik Sugeng Riady, Selasa 23 Mei 2017, sekira pukul 17.00 WIB.

Informasi yang dihimpun di Mapolsek Tebingtinggi menjelaskan, Jenazah Inah ditemukan oleh Sugeng Riady saat sedang mengambil tebu di kebun sebelah rumahnya untuk dijual. Saat sedang menebang tebu, Sugeng melihat tubuh perempuan dalam kondisi tertelungkup di kebun miliknya.

Melihat hal itu, Sugeng langsung berlari keluar kebun memanggil ibunya Sukatmi, kemudian Sugeng mengabarkan temuannya ke pihak Kepolisian Sektor Tebingtinggi, Resor Kepulauan Meranti.

Tidak lama kemudian, Muis anak Inah yang dikabari oleh Polisi datang ke lokasi. Disela evakuasi jenazah, pihak kepolisian menanyakan apakah Muis menyetujui otopsi terhadap jenazah, namun Muis menyatakan tidak ingin dilakukan otopsi.

Mendengar jawaban Muis, Kanit Intelkam Polsek Tebingtinggi, Dedi Chandra bersama masyarakat setempat langsung membawa jenazah Inah ke rumahnya di Jalan Alahair Gang Kenari, Kelurahan Selatpanjang Selatan, Kecamatan Tebingtinggi.

Dari keterangan anaknya, Inah sejak dua hari terakhir sedang dalam keadaan sakit, namun tetap memaksakan diri ke kebun memetik sayuran. Korban diduga meninggal dunia karena terjatuh pada Selasa pagi sekira pukul 10.00 WIB. Jenazahnya dikebumikan pada Rabu 24 Mei 2017. (san)

Akses Merantionline.com Via Mobile m.merantionline.com