Yanti Tewas Terpanggang di Kios BBM Miliknya

Dibaca: 561 kali  Selasa,18 Juli 2017 | 06:53:00 WIB

Yanti Tewas Terpanggang di Kios BBM Miliknya
Ket Foto : ilustrasi

BAGANSIAPIAPI - Yanti alias Iyet (55), warga Jalan Pembangunan Kelurahan Bagan Barat, Kecamatan Bangko, tewas terpangang akibat kios Bahan Bakar Minyak (BBM) miliknya dilalap si jago merah, Selasa 18 Juli 2017.

Menurut keterangan Kapolres Rohil, AKBP Hendri Posma Lubis SIK melalui Humas Pangeran Chery menjelaskan, kronologis kejadian pada sekira pukul 05.20 WIB telah terjadi kebakaran 1 unit kios minyak yang terletak di jalan Sungai Garam, Kelurahan Bagan Barat, Kecamatan Bangko, Kabupaten Rokan Hilir (Rohil).

"Setelah api dapat di padamkan oleh petugas damkar, diketahui pemilik kios bernama Yanti als iyet berada di dalam kios dengan kondisi tubuh telah hangus terbakar beserta 1 unit sepeda motor merek Honda Vario dan juga isi kios lainnya," ungkap Chery.

Lanjut Humas Polres Rohil lagi, diketahui korban selalu tidur di kios miliknya pada malam hari. Setelah pihak keluarga korban datang ke TKP, pihak dari keluarga korban meminta supaya jenazah korban segera di bawa ke rumah duka.

Dugaan sementara penyebab kebakaran diperkirakan oleh bahan bakar bensin yang ada di dalam kios tersebut. Kerugian materil ditaksir berjumlah 30 juta rupiah. (yadi)
 

Akses Merantionline.com Via Mobile m.merantionline.com