Disepakati Kerjasama Polres Kepulauan Meranti dan AMIK Selatpanjang

Dibaca: 412 kali  Rabu,19 Juli 2017 | 06:02:00 WIB

Disepakati Kerjasama Polres Kepulauan Meranti dan AMIK Selatpanjang
Ket Foto : Foto bersama didepan Mapolres Kepulauan Meranti

SELATPANJANG - Kepolisian Resor Kepulauan Meranti dan Akademi Manajemen Informatika Komputer (AMIK) Selatpanjang menjalin kerjasama di bidang peningkatan kapasitas instansi. Kerjasama itu ditandai dengan penandatangan Memorandum of Understanding (MoU).

Penandatanganan MoU itu dilakukan Kapolres AKBP Barliansyah SIK bersama Direktur AMIK Selatpanjang Zulfikri SKom MKom, di ruang data Mapolres Kepulauan Meranti, Rabu 19 Juli 2017. Disaksikan sejumlah pejabat utama Polres dan staf ahli AMIK Selatpanjang.

Kapolres dalam sambutannya mengucapkan rasa syukur serta apresiasi atas kesepakatan kerjasama dengan AMIK Selatpanjang dalam bidang peningkatan kapasitas personel Polri, sehingga sistem administrasi komputer bisa lebih baik lagi kedepannya.

"Tujuan pelaksanaan MoU ini untuk meningkatan kapasitas masing-masing instansi dalam menjalankan tugas dan kegiatan sehari-sehari, khususnya di jajaran Polres Kepulauan Meranti," ungkapnya.

Terkait pelaksanaan program kerjasama tersebut, pihak AMIK Selatpanjang nantinya akan menugaskan tutor di bidang penelitian, pembelajaran dan pelaksanaan aplikasi komputer.

"Untuk melakukan kerjasama dengan Polres Kepulauan Meranti, dari pihak AMIK bisa melakukan pelatihan dalam bidang komputer bagi anggota Polres Kepulauan Meranti," jelasnya. (red)

Akses Merantionline.com Via Mobile m.merantionline.com