Kader Golkar Kepulauan Meranti Diminta Bekerja Lebih Baik

Dibaca: 229 kali  Sabtu,29 Juli 2017 | 12:02:00 WIB

Kader Golkar Kepulauan Meranti Diminta Bekerja Lebih Baik
Ket Foto : Ketua DPD Golkar Riau Arsyadjuliandi Rahman memberikan ucapan selamat kepada pengurus DPD Golkar Kepulauan Meranti yang dilantik

BANTAR - Ketua DPD I Golkar Provinsi Riau, H Arsyadjuliandi Rahman meminta jajaran pengurus DPD Golkar Kabupaten Kepulauan Meranti bekerja lebih baik lagi, karena tantangan untuk menyukseskan Pilkada, Pileg dan Pilpres sudah didepan mata.

Hal itu diungkapkan Andi Rahman dalam sambutannya, saat melantik pengurus DPD Golkar Kabupaten Kepulauan Meranti periode 2016-2020 di lapangan Voli Desa Bantar, Kecamatan Rangsang Barat, Kabupaten Kepulauan Meranti, Sabtu 29 Juli 2017.

"Kita para kader Golkar harus bekerja lebih baik lagi kedepannya, yang kurang harus di perbaiki karena tantangan kita menghadapi Pilkada, Pileg dan Pilpres di depan mata. Selamat bekerja, selamat menjadikan kader terbaik kedepannya," harapnya.

Gubernur Riau ini mengakui, bahwa berkibarnya bendera Golkar di Kabupaten Kepulauan Meranti tidak terlepas dari peran para Kader. Menurutnya, sejarah telah mencatat bahwa Golkar menjadi maju berkat program Kerja yang bagus.

"Sekarang Golkar Kepulauan Meranti kembali lagi dinakhodai Musdar Mustafa. Program kedepan tentu harus lebih hebat lagi dari program sebelumnya," kata Andi.

Sementara itu, Ketua DPD II Golkar Kepulauan Meranti, Musdar Mustafa dalam sambutannya merasa yakin dengan komposisi pengurus Golkar Kepulauan Meranti saat ini, mampu memperjuangkan Golkar lebih baik lagi kedepannya.

Disadarinya, bahwa Golkar Kabupaten Kepulauan Meranti tidak akan besar tanpa dukungan dan bantuan dari Ketua DPD I Golkar Riau Andi Rahman, yang juga bakal calon Gubernur Riau periode selanjutnya.

"Sangat kami sadari Pak Andi Rahman selalu memberikan dorongan bagi kemajuan Golkal di Kabupaten Kepulauan Meranti," ungkapnya.

Musdar Mustafa menegaskan, pengurus Golkar Kepulauan Meranti akan bekerja lebih baik lagi dalam menyongsong Pilkada, Pileg dan Pilpres.

"Kami kader Golkar Kepulauan Meranti siap menampung aspirasi masyarakat dan menjadikan para kader lebih dekat dan dikenal oleh masyarakat Kepulauan Meranti," ujarnya.

Acara pelantikan pengurus DPD II Golkar Kabupaten Kepulauan Meranti itu dihadiri Wakil Bupati Drs H said Hasyim, Wakapolres Kompol Dr Wawan SH MH dan Camat Said Zamhur beserta unsur Muspika Rangsang Barat lainnya.

Turut juga hadir sejumlah Pimpinan Partai Politik di Kabupaten Kepulauan Meranti, seperti Ketua DPD PAN Fauzi Hasan SE, Dedi Putra SHi dari PPP, Lindawati dari Demokrat serta unsur masyarakat lainnya. (rls/red)

Akses Merantionline.com Via Mobile m.merantionline.com