Ipda Rudi Sitinjak Raih Medali Emas Lempar Lembing

Dibaca: 370 kali  Minggu,06 Agustus 2017 | 01:52:00 WIB

Ipda Rudi Sitinjak Raih Medali Emas Lempar Lembing
Ket Foto : Ipda Rudi Artono Sitinjak saat menerima Medali Emas cabang Lempar Lembing

BANDUNG - Kaur Bin Ops Satuan Sabhara Polres Kepulauan Meranti, Ipda Rudi Artono Sitinjak SH, berhasil meraih medali emas cabang olahraga Lempar Lembing, dalam Kejuaraan Nasional Master Indonesia Open ke-7 di Bandung, Jawa Barat, Minggu 6 Agustus 2017.

Paur Humas Polres Kepulauan Meranti, Iptu Djonni Rekmamora kepada wartawan mengungkapkan, Kejurnas Master Indonesia Open ke-7 di Bandung, telah berlangsung selama 2 hari sejak tanggal 5 Agustus kemarin hingga 6 Agustus 2017 ini.

"Ipda Rudi Artono Sitinjak selaku atlet kontingen Polri yang ikut serta dalam Kejuaraan itu, berhasil mendapatkan medali emas cabang Lempar Lembing," ujarnya.

Pada saat sebelum menjadi anggota Polri, ungkap Djonni, Ipda Rudi Sitinjak juga pernah mendapatkan juara 1 pada Kejuaraan Lempar Lembing kelas 97,99 Jawa Bali Open tahun 2003 dan 2005.

"Kemudian saat itu masuk Bintara Polri karena prestasi, mendapat predikat siswa Bintara Polri terbaik tahun 2000 dan begitu juga ketika masuk Pendidikan Perwira Polri," ungkapnya.

Atas prestasi yang diperoleh, Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Barliansyah SIK mengucapkan selamat dan terimakasih, serta memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Ipda Rudi Artono Sitinjak SH.

"Karena bukan hanya mengukir prestasi, tapi Ipda Rudi juga telah mengangkat citra dan nama baik Polda Riau dan Polres Kepulauan Meranti," ucap Iptu Djonni Rekmamora.

Selain itu, lanjutnya, harapan Kapolres dengan prestasi yang di ukir dapat membangkitkan semangat anggota Polri yang lain, khususnya di jajaran Polres Kepulauan Meranti, dalam mengembangkan bakat yang dimiliki. (red/san)

Akses Merantionline.com Via Mobile m.merantionline.com