CJH Meranti Meninggal Dunia Sebelum Berangkat ke Tanah Suci

Dibaca: 260 kali  Minggu,06 Agustus 2017 | 03:21:00 WIB

CJH Meranti Meninggal Dunia Sebelum Berangkat ke Tanah Suci
Ket Foto : M Isa bersama istri dan anaknya

SELATPANJANG - M Isa bin Muhammad (70 tahun), seorang calon jamaah haji (CJH) asal Desa Renak Dungun, Kecamatan Pulau Merbau, Kepulauan Meranti, batal berangkat ke tanah suci Mekkah. M Isa meninggal dunia di RSUD Kepulauan Meranti, Minggu 6 Agustus 2017, pukul 05.35 WIB.

Syafri SPdi, Ketua Badan Kerjasama Antar Desa DAPM Kecamatan Pulau Merbau, yang merupakan anak M Isa, melalui Ketua UPK DAPM Nur Efendi mengabarkan, almarhum M Isa sebelumnya sempat dirawat selama 5 hari di RSUD Kabupaten Kepulauan Meranti.

"Innalillahi wainnailaihi rojiun, telah berpulang ke rahmatullah, salah seorang calon jamaah haji berasal dari Desa Renak Dungun, Kecamatan Pulau Merbau, Bpk M Isa orang tua dari Syafri SPdi, Ketua BKAD, jam 05.35 WIB," ungkap Nur Efendi.

M Isa sebelumnya sudah dijadwalkan berangkat ke tanah suci bersama istrinya, namun Allah berkehendak lain, dia menghembuskan nafas terakhir saat dalam proses perawatan di RSUD Kabupaten Kepulauan Meranti.

"Sedangkan istri Pak M Isa, Ramlah binti Comel tetap akan berangkat untuk menunaikan ibadah rukun islam ke lima itu," ujarnya.

Informasi yang diperoleh dari Subbag Protokol Setda Kepulauan Meranti, agenda pelepasan Jamaah Calon Haji Kabupaten Kepulauan Meranti akan dilaksanakan pada Senin 7 Agustus 2017, pukul 08.00 WIB, di Masjid Agung Daarul Ulum, Jalan Siak, Selatpanjang. (red/san)

Akses Merantionline.com Via Mobile m.merantionline.com