78 Pebulutangkis Siap Bertanding di Kapolres Cup III

Dibaca: 371 kali  Kamis,10 Agustus 2017 | 12:05:00 WIB

78 Pebulutangkis Siap Bertanding di Kapolres Cup III
Ket Foto : Kapolres Kepulauan Meranti, AKBP Barliansyah SIK diwakili Kabag Sumda, Kompol Dodi Z H, SE menyerahkan piala bergilir turnamen Bulutangkis

SELATPANJANG - 78 pebulutangkis ikut ambil bagian dalam Kapolres Cup III Tahun 2017. Turnamen dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-72 dan HUT Polres Kepulauan Meranti itu, dibuka pada Rabu malam 9 Agustus 2017 di GOR Sahabat, Jalan Kalifah Umar, Selatpanjang.

Kapolres Kepulauan Meranti, AKBP Barliansyah SIK diwakili Kabag Sumda, Kompol Dodi Zulkarnain Hasibuan SE, dalam sambutannya mengungkapkan, jumlah peserta pada tahun ini meningkat dibandingkan pada turnamen tahun sebelumnya.

"Kegiatan ini bertujuan untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke-72 dan Polres Kepulauan Meranti. Tahun ini jumlah peserta meningkat menjadi 78 orang, membuktikan cabang olahraga ini diminati masyarakat Kepulauan Meranti," ujarnya.

Kompol Dodi menjelaskan, kegiatan Kapolres Cup ini akan diadakan setiap tahunnya, dimana pada tahun 2015 lalu telah dilaksanakan di GOR Seven Up, tahun 2016 di GOR Ocean dan pada tahun 2017 ini di GOR Sahabat.

"Dengan Rahmat Tuhan Yang Maha Esa, Turnamen Kapolres Cup III Tahun 2017 ini dengan resmi saya buka," ucapnya.

Sebelumnya, Ketua Panitia Efendi Rustam mengharapkan agar para peserta tetap menjunjung tinggi sportivitas, sehingga terciptanya ketertiban dalam pertandingan.

Sementara itu, Wakil Ketua KONI Kepulauan Meranti, Sudarto mengharapkan, kegiatan ini mampu menjadi ajang pembinaan cabang olahraga bulutangkis di Kabupaten Kepulauan Meranti.

"Kami berharap melalui kegiatan ini dapat tumbuh bibit pebulutangkis di Kabupaten Kepulauan Meranti, sehingga dapat meningkatkan kemampuan ke level yang lebih tinggi," harapnya.

Pada kesempatan acara pembukaan itu, Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Barliansyah SIK diwakili Kabag Sumda Kompol Dodi Zulkarnain Hasibuan menyerahkan Piala Bergilir Kapolres Cup kepada Panitia.

Turut hadir pula saat pembukaan itu, para Perwira jajaran Polres Kepulauan Meranti, Danramil 02 Tebingtinggi Mayor Arm Bismi Tambunan, Danposal Letda Panca Hari, Ketua PBSI Kepulauan Meranti Aiptu Suryadi, serta undangan lainnya. (red/san)

Akses Merantionline.com Via Mobile m.merantionline.com