Turnamen Futsal Meriahkan HUT RI Ke-72 di Selatpanjang

Dibaca: 449 kali  Minggu,13 Agustus 2017 | 10:51:00 WIB

Turnamen Futsal Meriahkan HUT RI Ke-72 di Selatpanjang
Ket Foto : Pembukaan Open Turnamen Futsal Sagu Cup I di Afifa Sport Center Jalan Banglas Selatpanjang, Jumat petang kemarin

SELATPANJANG - Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia (HUT RI) ke-72 di Kabupaten Kepulauan Meranti juga dimeriahkan dengan turnamen futsal kerjasama Komunitas SAGU dan Polres Kepulauan Meranti. Turnamen itu dibuka Jumat 11 Agustus 2017 kemarin.

Paur Humas Polres Kepulauan Meranti, Iptu Djonni Rekmamora kepada wartawan mengungkapkan, Open Turnamen Futsal Sagu Cup I di Afifa Sport Center Jalan Banglas Selatpanjang, dibuka oleh Kabag Sumda Polres Kepulauan Meranti Kompol Dodi Z Hasibuan SH.

"Open turnamen Futsal ini dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-72, HUT Polres Kepulauan Meranti ke-4 dan HUT Komunitas SAGU yang ke-2," ungkapnya.

Kabag Sumda Polres Kepulauan Meranti dalam sambutannya saat pembukaan turnamen itu mengatakan, kegiatan turnamen futsal tersebut merupakan kegiatan positif yang dapat menghindarkan diri dari kegiatan yang negatif.

Dirinya mengharapkan, kiranya turnamen tersebut dapat meningkatkan silaturahim dan semangat kebhinekaan. Untuk itu masing-masing tim diminta selalu menjunjung tinggi sportifitas dan rasa persaudaraan dalam pertandingan.

"Terimakasih kepada sponsor dan kepada kemunitas sagu atas terselenggaranya turnamen futsal ini. Kami harapkan suporter dari masing-masing tim juga dapat menjaga keamanan bersama," pesan Kabag Sumda, yang dilanjutkan penendangan bola pertama.

Kegiatan open turnamen Futsal Sagu Cup I itu di ikuti oleh ratusan peserta dari 42 Tim yang berasal dari berbagai komunitas, instansi dan klub futsal di Kabupaten Kepulauan Meranti. (red/san)

Akses Merantionline.com Via Mobile m.merantionline.com