Wabup Said Hasyim dan Istri Tunaikan Ibadah Haji 1438 H

Dibaca: 322 kali  Kamis,17 Agustus 2017 | 07:18:00 WIB

Wabup Said Hasyim dan Istri Tunaikan Ibadah Haji 1438 H
Ket Foto : Bupati Kepulauan Meranti, Drs H Irwan MSi melakukan tepuk tepung tawar bagi Wabup Drs H Said Hasyim dan Istri Hj Syamsiar

SELATPANJANG - Bupati Kepulauan Meranti Drs. H. Irwan M.Si menghadiri acara pelepasan Wakil Bupati Kepulauan Meranti H. Said Hasyim beserta Istri Hj. Syamsiar ke tanah suci Makkah dalam rangka menunaikan ibadah haji 1438 Hijriyah, Rabu kemarin.

Pelepasan ditandai dengan tepuk tepung tawar yang dilakukan oleh Bupati, Ketua DPRD H. Fauzi Hasan, Ketua Majelis Kerapatan Adat LAMR Kepulauan Meranti H Ridwan Hasan, Sekda Yulian Norwis dan diikuti oleh jajaran pejabat tinggi pratama Kepulauan Meranti.

Acara pelepasan itu juga disaksikan oleh ratusan ibu-ibu PKK dan Pengurus Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kepulauan Meranti, Tokoh Agama, Adat dan Masyarakat.

Kegiatan yang berlangsung penuh khidmat dalam iringan salawat, mendoakan agar Wakil Bupati H. Said Hasyim dan Hj. Syamsiar dapat melaksanakan Ibadah Haji dengan selamat dan lancar sampai kembali ke tanah air.

Ucapan yang sama juga diucapkan Bupati Drs. H. Irwan M.Si untuk seluruh Jamaah Haji asal Kepulauan Meranti. Ia mendoakan semoga dapat melaksanakan ibadah dengan lancar dan aman, selamat pergi dan pulang menjadi haji mabrur. (rls/san)

Akses Merantionline.com Via Mobile m.merantionline.com