Personel Polres Dumai Gowes Keliling Kepulauan Meranti

Dibaca: 309 kali  Senin,21 Agustus 2017 | 04:53:00 WIB

Personel Polres Dumai Gowes Keliling Kepulauan Meranti
Ket Foto : Polwan Polres Dumai saat bersepeda keliling Kota Selatpanjang

SELATPANJANG - Jajaran Polres Dumai melakukan kunjungan muhibah ke Jajaran Polres Kepulauan Meranti. Kunjungan itu dilakukan dalam kegiatan bersepeda santai (Gowes) keliling wilayah Kabupaten Kepulauan Meranti.

Paur Humas Polres Kepulauan Meranti, Iptu Djonni Rekmamora kepada wartawan mengungkapkan, kegiatan itu berlangsung selama dua hari Sabtu 19 Agustus 2017 sampai Minggu 20 Agustus 2017.

"Telah berlangsung kegiatan kunjungan jajaran Polres Dumai ke Mapolres Kepulauan Meranti dengan tema Polwan Polres Dumai Gowes In Meranti, dalam rangka Hari Ulang Tahun Polisi Wanita ke-69," ungkapnya.

Rombongan Polres Dumai yang melaksanakan kunjungan di Polres Kepulauan Meranti, dipimpin Kapolres Dumai AKBP D.H Ginting SIK M.Si bersama Wakapolres Dumai Kompol Dhana Ananda Syahputra SIK M.Si, serta para Kasat, Kapolsek, Kanit dan personel polisi laki-laki dan wanita.

"Kunjungan itu disambut oleh Wakapolres Kepulauan Meranti Kompol DR Wawan Setiawan SH MH bersama pejabat utama Polres Kepulauan Meranti lainnya," ujarnya.

Sebelum sampai di Mapolres Kepulauan Meranti, rombongan bersepeda melintasi route dari Pelabuhan Tanjung Harapan Selatpanjang menuju Jalan Pelabuhan - Jalan Kesehatan - Jalan Tebingtinggi - Jalan A Yani - Jalan Imam Bojol - Jalan Merbau dan Jalan Pembangunan 1.

"Kegiatan berlangsung sampai hari Minggu yang dilaksanakan Gowes season ke-2 ke Kecamatan Rangsang Barat di Pulau Rangsang, sampai dengan pukul 10.30 WIB rombongan menuju pelabuhan tanjung harapan untuk kembali lagi ke Dumai," jalasnya. (san)

Akses Merantionline.com Via Mobile m.merantionline.com