Rumah Terbakar, Zulkifli Hanya Dapat Selamatkan 1 Unit Sepeda Motor

Dibaca: 488 kali  Kamis,24 Agustus 2017 | 12:09:00 WIB

Rumah Terbakar, Zulkifli Hanya Dapat Selamatkan 1 Unit Sepeda Motor
Ket Foto : Kondisi bangunan rumah korban yang sudah hangus rata dengan tanah

MERBAU - Rumah milik Zulkifli, warga RT 01 RW 01 Dusun 1, Desa Sungai Tengah, Kecamatan Merbau, Kepulauan Meranti, Riau, terbakar pada Rabu malam 23 Agustus 2017, pukul 21.00 WIB. Saat peristiwa itu korban hanya bisa menyelamatkan 1 unit sepeda motor.

Jonpri, salah seorang warga mengungkapkan keprihatinan atas musibah tersebut. Pasalnya, selain sepeda motor, kejadian itu tidak menyisakan harta benda lainnya milik korban, termasuk surat-surat berharga yang disimpan di dalam rumah.

"Korban cuma bisa menyelamatkan satu unit sepeda motor," ungkapnya.


Korban Zulkifli

Saat kejadian, rumah korban sedang dalam keadaan tidak ditunggui. Zulkifli bersama keluarganya pergi menonton turnamen domino yang tidak jauh dari rumahnya. Mendengar ada kebakaran, sontak warga di turnamen domino bubar menuju lokasi kebakaran.

"Awalnya saat diketahui api masih kecil, tapi cepat membesar, sehingga hanya dalam waktu 25 menit langsung menghabiskan seluruh bangunan rumah," kata Jonpri.

Dari keterangan korban Zulkifli, sebab kebakaran itu diduga berasal dari kompor gas yang masih menyala. "Kata korban diperkirakan dari kompor gas yang mungkin masih menyala, karena petang kemarin sedang menanak nasi," ujarnya. (san)

Akses Merantionline.com Via Mobile m.merantionline.com