Andi: Pendidikan ABN Jadi Semangat Besarkan Partai NasDem

Dibaca: 259 kali  Selasa,05 September 2017 | 02:18:00 WIB

Andi: Pendidikan ABN Jadi Semangat Besarkan Partai NasDem
Ket Foto : Andi Saputra

SELATPANJANG - Dalam rangka menyongsong kemenangan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2018 serta Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 mendatang, sebagai Kader partai tentu dibutuhkan pendidikan yang terbaik dalam memahami strategi efektif serta semangat juang untuk memenangkan pesta demokrasi tersebut.

Untuk mencapai itu semua, tentu Kader partai Nasional Demokrat (NasDem) perlu terus belajar dan memiliki pengetahuan lebih dalam rangka sebagai politisi terdidik yang nantinya diharapkan mampu menjadi tonggak kader pemimpin masa depan agar mampu membawa perubahan kearah yang lebih baik.

Hal ini disampaikan Andi Saputra, S.Pd mahasiswa Akademi Bela Negara (ABN) NasDem angkatan pertama perwakilan DPD Partai NasDem Kepulauan Meranti kepada media ini melalui sambungan handphone selulernya, Selasa 5 September 2017.

Ia merasakan sendiri bahwa pendidikan ABN angkatan pertama Partai NasDem menjadi semangat untuk membesarkan Partai NasDem di Kabupaten Kepulauan Meranti sehingga Visi dan Misi NasDem mampu dicapai dan membantu memperjuangkan harapan masyarakat kedepan sebagaimana yang diharapkan.

"Tentunya, guna mencapai kemenangan tersebut tidak mampu dilakukan sendiri, dibutuhkan kerjasama dan semangat seluruh pengurus serta kader Partai NasDem di Kota Sagu sehingga kemenangan serta memperjuangkan aspirasi masyarakat Meranti untuk melakukan restorasi bisa terwujud dengan baik pula," ujar politisi muda Partai NasDem Meranti itu.

Terkait kemenangan yang akan dicapai tersebut, tentunya bukan bicara kemenangan pribadi atau kelompok Partai NasDem saja nantinya, namun kemenangan NasDem nanti adalah kemenangan seluruh masyarakat Kepulauan Meranti, sehingga Restorasi (perubahan pola pikir masyarakat dari kepura-puraan menjadi keterusterangan,red) untuk masyarakat Meranti benar-benar tercapai dengan baik sehingga perubahan Meranti mampu digalakkan untuk kemajuan daerah dan kesejahteraan masyarakat yang lebih baik, beber Ketua Ikatan Alumni SMAN 1 Merbau itu.

Oleh sebab itu, andi berharap seluruh kader NasDem Meranti dapat lebih kompak untuk mencapai harapan bersama dan melakukan restorasi tiada henti agar tidak ada lagi masyarakat Meranti yang di bodohi atau di bohongi oknum Pemerintah dengan berbagai alasan dalam memperjuangkan kesejahteraan masyarakat.

"Saat ini kita lah lagi yang harus membawa perubahan itu bukan malah hanyut dengan kepura-puraan yang dilakukan mereka, seperti saat sekarang ini, mari lakukan perubahan bersama," ucap pemuda kelahiran Teluk Belitung itu penuh semangat.

"Mudah-mudahan kedepan Partai NasDem Meranti dapat menjadi tempat masyarakat yang bisa menyampaikan aspirasinya dengan baik dan secara bersama dapat memperjuangkan perubahan. Selain itu diharapkan hadirnya semangat Partai NasDem Meranti ini mampu menjadi Partai yang selalu hadir di hati masyarakat dan dicintai masyarakat Meranti pula," pungkas Andi. (rls)

Akses Merantionline.com Via Mobile m.merantionline.com