85 Pejabat Baru Pemkab Bengkalis Dilantik

Dibaca: 368 kali  Jumat,08 September 2017 | 01:00:00 WIB

85 Pejabat Baru Pemkab Bengkalis Dilantik
Ket Foto : 85 Pejabat Baru Pemkab Bengkalis Dilantik, Kamis 7 September 2017

BENGKALIS – Bupati Bengkalis, Amril Mukminin, mengambil sumpah jabatan dan melantik 85 pejabat Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis, di lantai IV Kantor Bupati Bengkalis, Kamis petang 7 September 2017.

Dilansir dari situs resmi Pemkab Bengkalis, ASN yang dilantik dalam kesempatan itu terdiri dari 12 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama (PPTP) atau setara eselon II, 42 orang Pejabat Administrator (eselon III) dan 31 Pejabat Pengawas (eselon IV).

Adapun ke-42 Pejabat Administrator yang mengangkat sumpah jabatan dan dilantik diantaranya, Yuhelmi menjadi Sekretaris Dinas Pemberdayaan, Masyarakat dan Desa dan Zubari menjadi Kepala Bagian Humas dan Protokoler Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat.

Kemudian, Johansyah Syafri menjadi Sekretaris Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik, Muhammad Nasir Sekretaris Dinas Perpustakaan dan Kearsipan, Radius Akima Kepala Bagian Umum Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat dan Supardi menjadi Sekretariat Dinas Kesehatan.

Selanjutnya, Hj Erna Susilastuti (Kepala Bagian Organisasi Sekretariat), Djoko Edi Imhar (Sekretaris Dinas Perhubungan), Imam Hakim (Sekretaris Badan Pendapatan Daerah), Tarmizi (Sekretaris Badan Perencanaan Pembangunan Daerah) dan Muhammad Fadli (Kepala Bagian Humas Sekretariat Daerah).

Seterusnya, Mohammad Azmir (Kepala Bidang Perkebunan Dinas Pertanian), Susy Hartati (Kepala Bidang Konsumsi dan Keamanan Pangan Dinas Ketahanan Pangan), Wan Suryani (Kabid Prasarana dan Sarana Pertanian Dinas Pertanian) dan Otot Haryo Purwoko (Kabid Tanaman Pangan dan Hortikultura Dinas Pertanian).

Lalu, M Firdaus (Kabid Tata Ruang Dinas Pekerjaan umum dan Penataan Ruang), Zulpan (Kabid Cipta Karya Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang), R Maidi Phoma, (Kabid Kepemudaan Dinas Pariwisata, Kebudayaan, Kepemudaan dan Olahraga) dan Khairani (Kabid Kebudayaan Dinas Pariwisata, Kebudayaan dan Olahraga).

Sementara Sevnur (Sekretaris Dinas Pemadam Kebakaran), Herman (Sekretaris Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah), H Jamaluddin (Sekretaris Badan Penanggulangan Bencana) dan Rahmad Effendi (Kabid Olahraga Dinas Pariwisata, Kebudayaan, Kepemudaan dan Olahraga).

Iyon Setiawan (Kabid Pariwisata Dinas Pariwisata, Kebudayaan, Kepemudaan dan Olahraga), H Rusni (Kabid Pembinaan Masyakarat dan Aparatur Satuan Polisi Pamong Praja), H Indra Gunawan, (Sekretaris Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Satu Pintu), Tengku Amanah (Sekretaris Camat Rupat Utara), Hurri Agustiantri (Kabid Kepelabuhan Dinas Perhubungan) dan Ari Noer (Kabid Peternakan dan Kesehatan Hewan Dinas Pertanian).

Seterusnya, H Suhairy Zein (Sekretaris Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluargaan Berencana), Syahrial (Kabid Anggaran Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset) dan Achyan (Kabid Penagihan dan Keberatan Badan Pendapatan Daerah).

Syafruddin (Kabid Penyelenggaraan Pelayanan Perizinan dan Non Perizinan Jasa Usaha Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Satu Pintu), Zul Asri (Kabid Pelayaran Dinas Perhubungan), Safaruddin (Kabag Keuangan Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat), H Mohammad Nor Alamsyah (Kabid Kearsipan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan) dan Sudadi  (Sekretaris Badan Peneliti dan Pengembangan).

Sahrial (Kabid Perlindungan Masyarakat Satuan Polisi Pamong Praja), Paiman Siregar  (Kabid Layanan, Alih Media, dan Otomasi Perpustakaan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan) dan Muslimin (Kabid Sarana dan Prasarana Utilitas Umum Dinas Perumahan, Pemukiman dan Pertanahan).

Azuri (Kabid Rehabilitasi dan Rekontruksi Bencana Badan Penanggulangan Bencana Daerah) dan H Nasri Umar (Kabid Bidang Pengendalian dan Pencegahan Dampak Lingkungan Dinas Lingkungan Hidup). (red)

Akses Merantionline.com Via Mobile m.merantionline.com