Sekda Kepulauan Meranti Minta ASN Tinggalkan Kebiasaan Buruk

Dibaca: 236 kali  Senin,18 September 2017 | 01:55:00 WIB

Sekda Kepulauan Meranti Minta ASN Tinggalkan Kebiasaan Buruk
Ket Foto : Sekda Kepulauan Meranti, Yulian Norwis SE MM menyerahkan hadiah

SELATPANJANG - Sekretaris Daerah Kabupaten Kepulauan Meranti, Yulian Norwis, SE, MM. meminta seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di daerah ini, untuk meninggalkan kebiasaan buruk dalam bekerja, sehingga pembangunan dapat tercipta menjadi lebih baik.

Arahan itu disampaikan Sekda saat memimpin upacara Hari Kesadaran Nasional (17 hari bulan), sekaligus Hari Perhubungan Nasional ke-72 dan Hari Olahraga Nasional ke-34 di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti, Senin 18 September 2017.

Dikatakannya, upacara Hari Kesadaran Nasional menjadi acuan dan kesempatan yang baik dalam memperbaiki paradigma lama, yang mesti diikuti dengan tekad dan keinginan meninggalkan kebiasaan-kebiasaan buruk dalam bekerja.

"Jadilah ASN yang profesional, aktif, bekerjasama, komitmen terhadap tugas dan tanggungjawab, sehingga menjadi peluang bagi terciptanya perubahan kearah yang lebih baik di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti," ujarnya.

Menyangkut Hari Perhubungan Nasional ke-72 yang jatuh pada tanggal 17 September 2017, lanjutnya, memiliki dua sisi manfaat yang tidak dapat dipisahkan satu dengan yang lainnya.

Manfaat pertama, terbentuknya semangat jiwa korsa dan kebersamaan seluruh keluarga besar sektor perhubungan, dan manfaat kedua terciptanya apresiasi positif masyarakat terhadap organisasi dan insan perhubungan dalam meningkatkan pelayanan.

Pada kesempatan itu juga, Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti memperingati Hari Olahraga Nasional (Haornas) ke-34 yang seyogyanya di peringati pada tanggal 9 September 2017 lalu.

Sekretaris Daerah Kepulauan Meranti berkesempatan menyerahkan hadiah kepada para atlet berprestasi dan para pemenang lomba yang digelar Dinas Perhubungan, Komunikasi dan Informatika Kabupaten Kepulauan Meranti. (rls/san)

Akses Merantionline.com Via Mobile m.merantionline.com