Jemaah Haji Kepulauan Meranti Sudah Kembali Ke Tanah Air

Dibaca: 271 kali  Senin,18 September 2017 | 05:04:00 WIB

Jemaah Haji Kepulauan Meranti Sudah Kembali Ke Tanah Air
Ket Foto : Penjemputan Jemaah Haji Kepulauan Meranti di Pelabuhan Tanjung Harapan, Selatpanjang

SELATPANJANG - Jemaah Haji asal Kabupaten Kepulauan Meranti sudah kembali dengan selamat di Tanah Air Indonesia. Jemaah yang tergabung dalam kloter 10 bersama Jemaah asal Kabupaten Rokan Hilir itu, mendarat pukul 00.46 WIB di Bandara Internasional Hang Nadim, Batam.

Informasi Bagian Humas Setda Kepulauan Meranti, penyambutan Jemaah Haji dari Bandara Hang Nadim dipimpin Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Setda Kepulauan Meranti, Jonizar SH MSi, bersama unsur Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir.

Setelah acara penyambutan, jemaah haji Kepulauan Meranti yang berjumlah 81 orang itu dipersilahkan untuk istirahat, karena Senin pagi pukul 08.00 WIB langsung bertolak dari Pelabuhan Sekupang Batam menuju Pelabuhan Tanjung Harapan, Kota Selatpanjang.

"Rombongan Jemaah Haji bertolak ke Kabupaten Kepulauan Meranti menggunakan kapal Ferry Batam Jet," kata Kabag Humas dan Protokol Setda Kepulauan Meranti, H. Nasruni S.IP M.Si, Senin 18 September 2017.

Pantauan wartawan, setibanya di Pelabuhan Tanjung Harapan Selatpanjang, jemaah haji disambut dengan kompang dan dibawa menuju Mesjid Agung Daarul Ulum di Jalan Siak, Selatpanjang.

Acara penyambutan Jemaah Haji di Mesjid Daarul Ulum Selatpanjang, pukul 12.00 WIB, dipimpin Sekretaris Daerah, Yulian Norwis SE MM beserta sejumlah unsur Forkopimda, sanak keluarga dan masyarakat Kota Selatpanjang. (san)

Akses Merantionline.com Via Mobile m.merantionline.com