Pemda Meranti Siap Bekerjasama dan Dukung Tugas Kepolisian

Dibaca: 309 kali  Rabu,27 September 2017 | 03:43:00 WIB

Pemda Meranti Siap Bekerjasama dan Dukung Tugas Kepolisian
Ket Foto : Wakil Bupati Kepulauan Meranti, Drs H Said Hasyim melakukan prosesi tepung tawar kepada Kapolres baru dan lama beserta Bhayangkari

SELATPANJANG - Wakil Bupati Kepulauan Meranti, Drs H Said Hasyim menyatakan kesiapan Pemerintah Daerah untuk bekerjasama dan memberikan dukungan terhadap tugas-tugas Kepolisian, dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di daerah ini.

Hal itu diungkapkan Wakil Bupati saat mengikuti prosesi adat tepung tawar, dalam rangka menyambut Kapolres baru, AKBP La Ode Proyek SH dan melepas Kapolres sebelumnya, AKBP Barliansyah SIK, di Markas Polres Kepulauan Meranti, Rabu pagi 27 September 2017.

Pada kesempatan itu, Wakil Bupati mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada AKBP La Ode Proyek SH, semoga dengan kehadiran mantan Kaden A Pelopor Satuan Brimob Polda Riau ini, dapat memberikan nuansa baru dalam menjaga Kamtibmas di Kepulauan Meranti.

"Mewakili Pemerintah Daerah, kami menyatakan siap bekerjasama dan memberikan dukungan kepada Kapolres Kepulauan Meranti, AKBP La Ode Proyek SH, dalam menjalankan tugas-tugas Kepolisian," ucapnya.

Ucapan yang sama, disampaikan Wakil Bupati kepada AKBP Barliansyah SIK, yang selama menjabat sebagai Kapolres Kepulauan Meranti, telah banyak berbuat demi kemajuan daerah ini serta mendukung Pemerintah Daerah, khususnya dalam menjaga Kamtibmas.

Acara tepung tawar itu berjalan penuh khidmat di tengah guyuran hujan gerimis. Tampak suasana haru dari para anggota Kepolisian dan Ibu-ibu Bhayangkari yang melepas kepergian AKBP Barliansyah SIK ke tempat tugas yang baru.

Rasa haru juga dirasakan oleh Wakil Bupati Said Hasyim, Anggota DPRD Edi Masyhudi serta para tokoh masyarakat lainnya saat memeluk erat AKBP Barliansyah, yang dinilai selama bertugas di daerah ini banyak memberikan kesan positif di tengah masyarakat.

Paur Humas Polres Kepulauan Meranti, Iptu Djonni Rekmamora mengungkapkan, menurut rencana akan digelar acara kenal panit Kapolres Kepulauan Meranti yang baru dan yang lama, pada Rabu malam 27 September 2017 di Afifa Sport Center, Jalan Banglas, Selatpanjang. (rls/san)

Akses Merantionline.com Via Mobile m.merantionline.com