Berbagai Unsur Ikuti Safari Dakwah MUI Kepulauan Meranti

Dibaca: 161 kali  Selasa,17 Oktober 2017 | 08:46:00 WIB

Berbagai Unsur Ikuti Safari Dakwah MUI Kepulauan Meranti
Ket Foto : Safari dakwah MUI Kabupaten Kepulauan Meranti

SELATPANJANG - Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kepulauan Meranti mengkoodinir safari dakwah rutin dari Mesjid ke Mesjid. Kegiatan ini di ikuti oleh berbagai unsur kaum muslimin di jajaran Pemerintah Daerah dan instansi vertikal.

Ketua MUI Kabupaten Kepulauan Meranti, Mustafa mengatakan, kegiatan itu dilaksanakan setiap senin malam. Pada Senin malam 16 Oktober 2017 dilaksanakan di Mesjid Al-Muhtadin, Jalan Rintis, Kecamatan Tebingtinggi.

"Alhamdulillah kegiatan safari dakwah semakin ramai, berjalan dengan baik dan lancar," ujarnya saat ditanya wartawan.

Dikatakannya, safari dakwah itu di ikuti oleh berbagai unsur, baik dari kalangan pejabat daerah Kabupaten Kepulauan Meranti, pejabat Polres beserta para anggota serta kelompok organisasi masyarakat lainnya.

"Kegiatannya dimulai dengan berbuka puasa bersama bagi yang puasa senin dan kamis, sholat maghrib berjamaah, serta mendengarkan tausyiah agama oleh ustad berpengalaman dan di akhiri sholat isya berjamaah," ungkapnya.

Safari dakwah Senin malam 16 Oktober 2017 di Mesjid Al-Muhtadin, berkesempatan di ikuti oleh Wakil Bupati Kepulauan Meranti, Said Hasyim, Wakapolres Kompol Wawan beserta personel Polres dan masyarakat sekitar Mesjid. (rls/san)

Akses Merantionline.com Via Mobile m.merantionline.com