LAMR Meranti Meriahkan Sumpah Pemuda Dengan Nobar Film ARAL

Dibaca: 213 kali  Rabu,25 Oktober 2017 | 10:31:00 WIB

LAMR Meranti Meriahkan Sumpah Pemuda Dengan Nobar Film ARAL
Ket Foto : Film berjudul ARAL

SELATPANJANG - Lembaga Adat Melayu Riau (LAMR) Kabupaten Kepulauan Meranti turut memeriahkan peringatan Hari Sumpah Pemuda Tahun 2017 dengan menggelar nonton bareng (Nobar) Film ARAL karya sineas muda Kabupaten Kepulauan Meranti.

LAMR Kepulauan Meranti menilai antusias masyarakat untuk melihat langsung film yang di produksi Sanggar Seni Kepurun Kepulauan Meranti itu sangat tinggi. Sehingga acara nobar kembali akan digelar di Taman Cik Puan Selatpanjang, setelah pemutaran di halaman Kantor Camat Tebingtinggi Barat beberapa waktu lalu.

"Film itu akan kita putar lagi di Taman Cik Puan pada tanggal 28 Oktober 2017 pukul 19.30 WIB, karena cukup menarik bercerita tentang aspek Pendidikan, Sosial, Budaya, Mafia Lahan dan Karhutla," ungkap Muzamil, Ketua DPH LAMR Kepulauan Meranti.

Dirinya mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Kepulauan Meranti untuk dapat bersama-sama hadir pada kegiatan nonton bareng tersebut. "Kegiatan itu rencananya juga akan dihadiri oleh unsur Forkopimda dan tokoh-tokoh masyarakat yang ada di Kepulauan Meranti," kata Muzamil.

Alasan LAMR Kepulauan Meranti sangat mendukung promosi film itu, jelasnya, karena di dalam film tersebut terdapat banyak pesan positif dengan proses produksi muatan lokal, serta seluruhnya dikerjakan oleh anak watan Kabupaten Kepulauan Meranti.

"Semoga dengan pemutaran film itu dapat memancing banyak lagi sineas tempatan menghasilkan karya mereka. Kami dari LAMR Kepulauan Meranti akan selalu mendukung hasil karya yang mengangkat nilai seni dan budaya melayu," ujarnya. (rls/san)

Akses Merantionline.com Via Mobile m.merantionline.com