Wabup Said Hasyim Lepas Kirab Seni Budaya Sumpah Pemuda

Dibaca: 200 kali  Rabu,25 Oktober 2017 | 11:13:00 WIB

Wabup Said Hasyim Lepas Kirab Seni Budaya Sumpah Pemuda
Ket Foto : Wakil Bupati Kepulauan Meranti, Said Hasyim melepas Kirab Seni dan Budaya dalam rangka menyambut Hari Sumpah Pemuda

SELATPANJANG - Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Kepulauan Meranti menggelar kegiatan Kirab Seni dan Budaya, dalam rangka menyambut Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober 2017. Kegiatan diikuti oleh berbagai komponen masyarakat.

Start kirab di Taman Cik Puan Jalan Merdeka Selatpanjang itu, dilepas oleh Wakil Bupati Kepulauan Meranti, Said Hasyim, didampingi Kapolres AKBP La Ode Proyek, Ketua KNPI Kepulauan Meranti, Hanafi dan Camat Tebingtinggi Rizki Hidayat dan lainnya.

Hanafi, Ketua KNPI Kepulauan Meranti mengungkapkan, acara itu terlaksana atas dukungan dari ibu-ibu PKK yang telah memfasilitasi, untuk menyambut hari Sumpah Pemuda, guna mengingat jasa-jasa para pencetusnya.

"Terimakasih atas partisipasi rekan-rekan peserta pawai yang telah ikut serta dalam kegiatan ini," ucap Hanafi, saat pelepasan kirab, Rabu siang 25 Oktober 2017.

Adapun unsur peserta pada kirab itu, yakni bujang dara Kabupaten Kepulauan Meranti, Tim Penggerak PKK Kabupaten Kepulauan Meranti, Siswa-Siswi SMA Negeri 1, 2 dan 3 Tebingtinggi, Polwan, Komunitas Meranti, Bhayangkari, Dharma Wanita serta Yamaha King Meranti Club.

Rute yang dilalui peserta, di mulai dari start di Taman Cik Puan Jalan Merdeka Selatpanjang, menuju Jalan Diponegoro, Jalan Banglas dan finish di Jalan Dorak Selatpanjang. (san)

Akses Merantionline.com Via Mobile m.merantionline.com