DPRD Meranti Minta Insiden HTC Rusak Jalan Tidak Terulang

Dibaca: 220 kali  Senin,13 November 2017 | 01:02:00 WIB

DPRD Meranti Minta Insiden HTC Rusak Jalan Tidak Terulang
Ket Foto : Suasana hearing anggota DPRD Kepulauan Meranti bersama pihak terkait

SELATPANJANG - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kepulauan Meranti meminta agar insiden terpuruknya Hidroulic Truck Crane (HTC) dengan merek Terex di tengah mulusnya aspal Jalan Diponegoro Selatpanjang tidak terulang.

Plt. Kasubbag Humas, Protokol dan Dokumentasi Sekretariat DPRD, A Gafur SE kepada wartawan dalam siaran persnya mengungkapkan, permintaan para legislator daerah itu disampaikan dalam rapat dengar pendapat (hearing) bersama seluruh pihak terkait.

Rapat dipimpin oleh Anggota DPRD Darwin Susandy bersama Lindawati, Dedi Putra, M Tartib, Asmawi, Taufiek, Darsini dan Endang Miratna, yang dihadiri oleh Kepala Dinas PU, Dinas Perhubungan, PLN dan perusahaan pemenang tender (vendor) proyek.

DPRD mengharapkan, pihak PLN, Vendor, Dinas Perhubungan dan Dinas Pekerjaan Umum dapat bekerja sama dan mencari solusi teknis tercepat terkait kandasnya Hidroulic Truck Crane di Jalan Diponegoro Selatpanjang.

"DPRD mengharapkan tidak terjadi lagi hal serupa untuk yang ke dua kalinya. DPRD akan terus memantau ke lapangan sejauh mana permasalahan kandasnya crane ini dapat di selesaikan," ungkap Gafur.

Menanggapi permintaan anggota DPRD itu, lanjutnya, pihak PLN bersama Vendor berjanji akan menyelesaikan permasalahan crane kandas tersebut dalam waktu 24 jam ke depan. (san)

Akses Merantionline.com Via Mobile m.merantionline.com