Edi Masyhudi: Tanpa Guru Kita Tidak Ada Apa Apanya

Dibaca: 218 kali  Rabu,29 November 2017 | 06:56:00 WIB

Edi Masyhudi: Tanpa Guru Kita Tidak Ada Apa Apanya
Ket Foto : Anggota DPRD Kepulauan Meranti, Edi Masyhudi, turut hadir pada Upacara HUT Korpri Ke-46 dan HUT PGRI Ke-72 di halaman Kantor Bupati, Rabu 29 November

SELATPANJANG - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kepulauan Meranti, Edi Masyhudi S.Pdi MSi, turut menghadiri Upacara HUT Korpri Ke-46 dan HUT PGRI Ke-72 di halaman Kantor Bupati Kepulauan Meranti, Rabu 29 November 2017.

Edi mengharapkan, peringatan hari ulang tahun dua organisasi besar di Indonesia itu di Kabupaten Kepulauan Meranti, hendaknya menjadi momentum dalam meningkatkan semangat pengabdian bagi kemajuan pembangunan di tengah-tengah masyarakat.

"Dengan kegiatan ini, mari kita jadikan momentum untuk lebih meningkatkan semangat dalam bekerja melayani masyarakat dan memajukan dunia pendidikan," ucapnya.

Lembaga DPRD, kata Edi Masyhudi sangat menyambut baik dan memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada pemerintah daerah, terutama kepada Bupati, Wakil Bupati dan seluruh ASN yang berada di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti.

Khusus dengan peringatan HUT PGRI, kata Edi, hendaknya dapat memberikan pencerahan bagi semua pihak, bahwa jasa-jasa guru sangatlah luar biasa bagi kemajuan bangsa dan negara.

"Tanpa guru kita tidak ada apa-apa nya, Guru bukan orang hebat tetapi guru sudah banyak menciptakan orang-orang hebat," ucapnya. (rls/san)

Akses Merantionline.com Via Mobile m.merantionline.com