Pemda Ajak Meriahkan Hari Jadi Kabupaten Kepulauan Meranti Ke-9

Dibaca: 483 kali  Rabu,13 Desember 2017 | 02:01:00 WIB

Pemda Ajak Meriahkan Hari Jadi Kabupaten Kepulauan Meranti Ke-9
Ket Foto : Logo Hari Jadi Kabupaten Kepulauan Meranti Ke-9

SELATPANJANG - Seluruh instansi vertikal dan lingkungan pemerintah daerah beserta masyarakat diimbau untuk memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Kepulauan Meranti Ke-9. Imbauan itu tertuang dalam Surat Edaran Bupati Kepulauan Meranti Nomor 100/PEM-OTDA/XII/2017/168.

Dalam surat itu, seluruh jajaran pemerintah diminta mulai hari Rabu, tanggal 13 Desember 2017 sampai tanggal 19 Desember 2017 untuk berpakaian melayu lengkap, yakni dengan memakai songket beserta peci atau tanjak.

Kemudian memasang umbul-umbul, spanduk atau baliho ucapan selamat di setiap instansi di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti.

Kepala Daerah juga memerintahkan Camat, Lurah dan Kepala Desa untuk mensosialisasikan kepada masyarakat agar dapat berpartisipasi dalam memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Kepulauan Meranti ke-9, yakni dengan memasang umbul-umbul atau spanduk di perkarangan rumah, toko dan lainnya.

Selain itu, juga memerintahkan kepada seluruh Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), untuk menginstruksikan kepada seluruh jajaran dan staf ikut aktif dan mengikuti seluruh rangkaian kegiatan Hari Jadi Kabupaten Kepulauan Meranti ke-9. (san)

Akses Merantionline.com Via Mobile m.merantionline.com