TP-PKK dan BKMT Meranti Dukung Program Yayasan Fitrah Madani

Dibaca: 305 kali  Jumat,15 Desember 2017 | 02:27:00 WIB

TP-PKK dan BKMT Meranti Dukung Program Yayasan Fitrah Madani
Ket Foto : Ketua TP-PKK Kepulauan Meranti, Hj. Nirwana Sari, SE menyerahkan bantuan kepada Ketua Yayasan Fitrah Madani

SELATPANJANG - Ketua Tim Penggerak PKK Kepulauan Meranti, Hj. Nirwana Sari, SE dan Ketua BKMT Kepulauan Meranti, Hj. Syamsiar, SE kompak memberikan dukungan dan perhatian terhadap program yang dijalankan Yayasan Fitrah Madani.

Wujud dukungan itu, Rabu 13 Desember 2017 kemarin, Istri Bupati dan Istri Wakil Bupati tersebut melakukan penyerahan bantuan kepada Yayasan Fitrah Madani, untuk disalurkan kepada Anak Yatim, Kaum Duafa dan Mualaf di pelosok desa Kabupaten Kepulauan Meranti.

Bantuan yang akan disalurkan oleh pengurus Yayasan itu, yakni berupa Sembako dan Pakaian layak pakai, yang diterima langsung oleh Ketua Yayasan Fitrah Madani, Ahmad Fauzi, S.Ag, didampingi para pengurus yayasan lainnya.

Ketua Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kabupaten Kepulauan Meranti, Hj. Syamsiar mengatakan, Tim Penggerak PKK dan BKMT akan terus berupaya membantu program positif yang dilakukan Yayasan Fitrah Madani.

"Bantuan ini guna melancarkan program dakwah Yayasan Fitrah Madani, salah satunya untuk menghindarkan anak cucu kita dari perbuatan yang menyimpang dari Aqidah Islam," ujarnya.

Selaku Ketua BKMT dan juga Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten, Syamsiar mengajak para Ketua BKMT dan PKK Kecamatan, Kelurahan dan Desa, untuk membantu penyaluran sebagian harta orang mampu kepada warga kurang mampu yang benar-benar membutuhkan.

Pada kesempatan itu, Ketua Yayasan Fitrah Madani sempat memaparkan program Sumbangan Seribu Sehari (3S), dalam bentuk tabungan atau celengan berukuran mini. Program ini telah berjalan di beberapa desa di Kepulauan Meranti.

Program itu langsung direspon Ketua Tim Penggerak PKK Kepulauan Meranti, Hj. Nirwana Sari, SE, yang akan mencoba untuk membicarakan dan mensosialisasikan program itu kedepannya, dalam setiap pertemuan  dengan pengurus inti Tim Penggerak PKK dan BKMT. (rls/san)

Akses Merantionline.com Via Mobile m.merantionline.com