Pokok Fikiran DPRD Sejalan Dengan Keinginan Masyarakat

Dibaca: 175 kali  Senin,12 Februari 2018 | 04:40:00 WIB

Pokok Fikiran DPRD Sejalan Dengan Keinginan Masyarakat
Ket Foto : Ketua DPRD Kepulauan Meranti, Fauzi Hasan

RANGSANG - Ketua DPRD Kepulauan Meranti, Fauzi Hasan, mengatakan pokok-pokok fikiran DPRD sejalan dengan keinginan masyarakat Rangsang dalam mendorong semangat hidup masyarakat Rangsang.

Hal itu diungkapkannya saat mengikuti Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) tingkat Kecamatan Rangsang, bersama Wakil Bupati Kepulauan Meranti, Said Hasyim, di Aula Kecamatan Rangsang, Senin 12 Februari 2018.

Pokok fikiran yang sejalan itu, jelasnya, yakni membangun infrastruktur yang menjadi urat nadi dan pendukung sentra-sentra produksi perkebunan masyarakat.

"Informasi yang saya terima ada anggaran pembangunan jalan lingkar Rangsang Selatan yang meliputi Desa Teluk Samak, Gemala Sari, Penyagun, Repan dan Tebun, telah masuk di Kementerian PUPR. DPRD minta Bappeda untuk mengawalnya," ungkapnya.

Ketua DPRD juga menyarankan kepada masyarakat melalui Badan Usaha Milik Desa (BUMDes), untuk kembali mengembangkan komoditi Keladi yang saat ini memiliki nilai ekonomi baik di negara tetangga Malaysia. (rls/san)

Akses Merantionline.com Via Mobile m.merantionline.com