Sejumlah Apotek Kehabisasn Stok Masker

Dibaca: 669 kali  Rabu,19 Juni 2013 | 08:10:00 WIB

Sejumlah Apotek Kehabisasn Stok Masker
Ket Foto :

BENGKALIS - Warga kota Bengkalis saat ini mulai kesulitan mencari masker, pasalnya di sejumlah toko dan apotek yang ada kehabisan stok masker akibat kabut asap yang melanda Kota Bengkalis saat ini.

Seperti diungkapkan Feri  (16) seorang pelajar juga mengaku kesulitan membeli masker, dari tiga  apotek yang didatanginya sudah kehabisan stock. Ia juga mengutarakan  dirinya tidak kebagian saat ada pembagian masker secara Cuma -Cuma oleh Pemkab Bengkalis beberpa waktu yang lalu.

"Saya sudah datang ketiga apotek bang tapi semuanya pada habis, tadi emang saya dapat kabar ada bagi bagi masker didepan kampus STIE tapi saya terlambat, sesampainya disana maskernya sudah habis" ujarnya dengan sedikit nada kecewa.

Hal yang sama  diutarakanYeni salah satu petugas apotek dipusat Kota Bengkalis, dari stock yang ada sebanyak satu ball masker (5000 psc) hanya dalam satu jam laku terjual habis. D

"Habis bang, hari ini kami punya stok masker satu ball, pagi tadi (kemarin-red) jam sepuluhan sudah habis mungkin karena asap disini makin tebal," ujarnya dilansir halloriau.com.(rep2)

Akses Merantionline.com Via Mobile m.merantionline.com