PKS: Tak Ada Untungnya Gabung dengan Setgab

Dibaca: 671 kali  Rabu,26 Juni 2013 | 08:17:00 WIB

PKS: Tak Ada Untungnya Gabung dengan Setgab
Ket Foto :

JAKARTA - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) tidak gentar jika memang Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) berniat untuk mendepak partai tersebut dari Sekretariat Gabungan (Setgab) Koalisi karena berbeda pandangan terkait kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM).
 
"Enggak ada masalah di luar atau dalam pemerintahan. Memang kalau di dalam apa untungnya? Saya tanya," tanya Sekretaris Jenderal (Sekjen) PKS Taufik Ridho saat dihubungi di Jakarta, Rabu (12/6/2013).
 
Taufik tidak bersedia untuk menjelaskan kebenaran informasi yang mengatakan bahwa Presiden SBY telah mendepak partainya dari koalisi. Pasalnya, beberapa waktu lalu, salah satu anggota Setgab, Partai Golkar menegaskan bahwa sampai saat ini PKS masih tergabung dalam koalisi.
 
"Yah valid enggak valid lebih tepat tanya ke yang bersangkutan (Presiden SBY). Kalau kami yang jelas menunggu surat itu datang," sambungnya.
 
Sementara itu, Taufik tidak berkomentar banyak terkait tiga posisi menteri di Kabinet Indonesia Bersatu jilid II. "Kalau presiden masih tetap menginginkan menteri-menteri itu silahkan. Karena PKS sudah sejak lama mewakafkan para menterinya untuk mengabdi negara," pungkasnya dilansir okezone.com.(rep2)

Akses Merantionline.com Via Mobile m.merantionline.com