Woww, Deklarasi JE-MM Bakal Banyak Artis

Dibaca: 1210 kali  Kamis,27 Juni 2013 | 11:19:00 WIB

Woww, Deklarasi JE-MM Bakal Banyak Artis
Ket Foto :

Pekanbaru -Pasangan Bakal Calon Gubernur Riau (Cagubri) dan Calon Wakil Gubernur Riau (Cawagubri) H. Jon Erizal, SE, MBA, dan H.Raja Mambang Mit akan dideklaraikan pada hari Ahad, 30 Juni 2013, mendatang di Gedung Gelanggang Remaja, Jalan Sudirman, Pekanbaru. Acara deklarasi pasangan yang didukung PAN dan PKS itu akan dihadiri sejumlah tokoh nasional dan artis ibukota. Demikian dijelaskan Ketua Panitia Pelaksana, Suroyo kepada Riau24.com, Rabu (26/6/13) dalam keterangan pers nya.

Menurutnya, tokoh nasional yang Insya Allah hadir antara lain tokoh Muhammadiyah yang juga Ketua MPP PAN Prof. H.M. Amien Rais, Ketua Umum DPP PAN H.M. Hatta Rajasa, Presiden PKS Anis Matta, dan Wakil Ketua DPR RI Taufik Kurniawan dan beberapa Menteri dari PAN dan PKS. Sedangkan artis ibukota antara lain Anang Hermansyah, Hengky Kurniawan dan Jeremy Thomas.

Dikatakan, selain tokoh-tokoh nasional dan artis ibukota, panitia juga mengundang tokoh-tokoh masyarakat Riau dari berbagai komponen. Tercatat sekitar 150 tokoh masyarakat akan diundang. Selain itu, panitia juga mengundang pejabat, bupati, walikota, camat, Ketua RW dan Ketua RT se Riau. Undangan ini akan disampaikan oleh jaringan partai dan relawan sampai ke tingkat bawah.

"Walaupun nanti tidak semuanya hadir, namun kami tetap memberikan apresiasi kepada mereka."  tuturnya dilansir riau24.com.

Menurut Suroyo, acara deklarasi JE-MM ini sengaja didisain di dalam gedung mengingat kondisi kota Pekanbaru yang masih diselimuti asap. Semula akan digelar jalan santai dan deklarasi, namun mengingat kondisi tidak menguntungkan, acara dialihkan ke dalam gedung.

"Namun acara tetap dikemas secara sederhana, apik dan meriah." ujarnya.

Sekretaris DPW PKS Riau itu menjelaskan kapasitas Gedung Gelanggang Remaja 4.000 sampai 5.000 orang. Jika tidak muat, masyarakat dapat mengikuti prosesi deklarasi melalui layar di luar gedung. Semua tamu VIP, tokoh masyarakat dan calonlegislatif dari PAN dan PKS yang berjumlah 1.100 orang lebih, akan ditempatkan di tengah gelanggang. Sedangkan masyarakat umum, kader dan simpatisan ditempatkan panggung sekeliling gelanggang.

Suroyo menghimbau masyarakat Riau, baik yang di Pekanbaru maupun di luar kota untuk beramai-ramai menyaksikan Deklarasi Pasangan JE-MM. Prosesi deklarasi akan dimulai pukul 13.00 WIB dan diperkirakan selesai pukul 17.00 WIB.

"Bagaimana bentuk acaranya, saya tidak dapat menjelaskan. Pokoknya akan ada kejutan." Tandasnya. (rep2)

Akses Merantionline.com Via Mobile m.merantionline.com