Musrenbang Kecamatan Rangsang Barat

Bupati: Cari Titik Temu Untuk Evaluasi

Dibaca: 1444 kali  Selasa,19 Maret 2013 | 08:54:00 WIB

Bupati: Cari Titik Temu Untuk Evaluasi
Ket Foto :

RANGSANG BARAT – Bupati Kepulauan Meranti, Drs Irwan Nasir MSi, berpendapat segala bentuk kritik yang disampaikan merupakan hal yang biasa terjadi dalam dinamika pemerintahan. Ia juga berharap kritikan yang disampaikan bisa dijadikan oleh semua pihak untuk mengevaluasi kinerja dalam upaya pembangunan daerah baru ini.

“Harus ada kritik mengkritik dalam upaya pembangunan. Tapi kita harus jeli, ambil hikmah dari apa kekurangan kita selama ini, mari evaluasi untuk membangun negeri ini,” ungkap Irwan, saat menghadiri dan membuka langsung Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang), Kecamatan Rangsang Barat, di Desa Bantar, Selasa, (19/3) kemarin.

Orang nomor satu Kepulauan Meranti itu juga mengajak segenap bawahannya untuk serius dalam menggesa pembangunan yang dilakukan untuk mensejahterakan masyarakat. Musrenbang merupakan agenda penting, karena usulan yang disampaikan merupakan pedoman dalam menyusun program kerja pada masing-masing SKPD.

“Pembangunan yang kita lakukan harus dimanage sebaik mungkin, agar tidak sia-sia dan terkesan acak-acakan. Tolong melalui Musrenbang ini dipikirkan betul apa yang menjadi usulan prioritas, sehingga kesejahteraan masyarakat dapat ditingkatkan dengan cepat,” sebutnya. (rep01)

Akses Merantionline.com Via Mobile m.merantionline.com