Pelaku PNPM MPd Diminta Tingkatkan Kinerja

Dibaca: 1326 kali  Rabu,03 Juli 2013 | 11:36:00 WIB

Pelaku PNPM MPd Diminta Tingkatkan Kinerja
Ket Foto :




SELATPANJANG - Keberhasilan Kegiatan Program Nasional Pemberdayaan Masyarakat Mandiri Perdesaan (PNPM MPd), salah satunya sangat bergantung kepada keseriusan dan peningkatan kinerja para pelaku PNPM MPd itu. Seiring dengan itu, Pemkab Kepulauan Meranti akan terus menyempurnakan dukungannya.

"Kami berharap agar seluruh pelaku PNPM Mandiri perdesaan dapat bekerja sesuai tupoksi masing-masing, bekerja secara maksimal dengan baik dan sesuai prosedur. Kami yakin juga optimis PNPM Mandiri Perdesaan di Kabupaten Kepulauan Meranti dapat berjalan sesuai prosedur sebagaimana harapan masyarakat," ucap Penanggungjawab Operasional Kabupaten (PjO-Kab) PNPM MPd Kabupaten Kepulauan Meranti, Said Hasan SE MSi, beberapa waktu lalu.

Tahun 2013 ini, Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti telah membuat program yang lebih jelas dan konkrit, dengan tujuan agar masing-masing pelaku PNPM tidak dirugikan.

Ia juga menginginkan, para pelaku PNPM MPd tidak saling menyalahkan, namun tetap bekerja sesuai prosedur yang ditentukan dalam petunjuk pelaksanaan kegiatan PNPM Mandiri Perdesaan.(rep6)

Akses Merantionline.com Via Mobile m.merantionline.com