Bupati Safari Ramadhan Ke Teluk Belitung

Dibaca: 1551 kali  Kamis,18 Juli 2013 | 01:50:00 WIB

Bupati Safari Ramadhan Ke Teluk Belitung
Ket Foto :

MERBAU –  Bupati Kepulauan Meranti, Drs Irwan MSi, Selasa (16/7) malam melaksanakan safari ramadhan di Kelurahan Teluk Belitung, Kecamatan Merbau. Safari Ramadhan dipusatkan di Masjid Al-Ihksan  jalan Sudirman.

Kegiatan safari kemarin malam dimulai dengan melaksanakan buka puasa bersama dikediaman salah satu tokoh masyarakat Teluk Belitung, Khalid Ali. Kemudian melakukan sholat Magrib berjamaah di Masjid Al-Ihksan Teluk Belitung.

"Melalui safari ramadhan kita tingkatkan hubungan silaturrahmi antara pemerintah Kabupaten dengan Pemerintah Kecamatan dan masyarakat tempatan," kata Bupati.

Selain itu, lanjutnya, melalui safari ramadhan dapat menampung aspirasi masyarakat dari tingkat bawah, serta juga dapat melihat langsung pencapaian dari kegiatan dan program yang sudah berjalan di sini.

Irwan juga mengajak ekpada seluruh masyarakat agar dapat mengisi masjid, terutama saat bulan ramadhan ini, termasuk juga kepada seluruh generasi penerus. Sehingga dapat memberikan contoh yang baik kepada anak-anak Meranti nantinya, khususnya diwilayah Kecamatan Merbau.

Dalam kesempatan itu juga Camat Merbau, Wan Abdul Malik SPdi juga mengajak kepada seluruh masyarakat kecamatan merbau sekiranya dapat mendukung program pemerintah. "Mari kita sama-sama mendukung program pemerintah kabupaten kepulauan meranti demi percepatan pembangunan di wilayah Kecamatan kita ini," ajak Camat.

Hadir juga mendampingi Bupati dalam kegiatan safari tersebut, pejabat eselon II, III dan IV dilingkungan Pemkab Kepulauan Meranti. tampak hadir juga jajaran pemerintah Kecamatan, masjid serta ratusan masyarakat yang memadati masjid al ikhsan untuk mengikuti rangkaian safari ramadhan Bupati Kepulauan Meranti yang merupakan anak watan di Kelurahan Teluk Belitung itu.

Didalam safarinya di ibukota Kecamatan Merbau itu, Bupati  menyerahkan bantuan bagi masjid serta menyantuni anak yatim dan kaum duafa dilingkungan Kelurahan Teluk Belitung.(rep6)

Akses Merantionline.com Via Mobile m.merantionline.com