Liverpool tak akan Anggap Enteng kekuatan Indonesia

Dibaca: 688 kali  Kamis,18 Juli 2013 | 07:58:00 WIB

Liverpool tak akan Anggap Enteng kekuatan Indonesia
Ket Foto :

Jakarta-Kekalahan telak 0-7 yang diderita Indonesia saat melawan Arsenal tak mau dijadikan parameter kekuatan anak asuh Jacksen F Tiago. Hal ini ditegaskan oleh pelatih Liverpool, Brendan Rodgers jelang pertemuan kedua tim, Sabtu (20/7) di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Menurut Rodgers, hasil akhir pada laga tersebut bukanlah cerminan kekuatan skuad Merah Putih sebenarnya. Sebaliknya, Rodgers menilai para pemain Indonesia memiliki skill yang mumpuni untuk merepotkan The Reds pada laga nanti.

"Saya sudah memahami karakter lawan. Mereka memiliki pemain yang mempunyai skill individu dan teknik yang bagus," kata Brendan Rodgers saat jumpa pers di Hotel Mulia Senayan, Jakarta.

Untuk mengantisipasi hal tersebut, Rodgers pun mengaku telah menyiapkan tim terbaiknya untuk menghadapi Sergio Van Dijk dkk. Meskipun saat ini Liverpool masih belum diperkuat oleh penyerang andalannya, Luis Suarez.

"Tim sudah kami persiapkan jauh-jauh hari dan pemain yang ada sangat berkualitas. Semua pemain juga dalam kondisi bagus," kata mantan pelatih Swansea itu.

Brendan Rodgers bentangkan Merah Putih

Saat menemui awak media di Hotel Mulia Jakarta, pria berusia 40 tahun itu terlihat sangat bersahabat. Bahkan saat masuk ke ruangan langsung mengenalkan jersey Liverpool dengan tulisan Jakarta 2013 di belakang jersey.

Selain itu, Brendan Rodgers juga membentangkan Bendera Merah Putih sebelum dan sesudah melakukan jumpa pers. Kondisi itu langsung diabadikan oleh puluhan awak media yang telah menunggu dua jam sebelumnya.(rep05)

Akses Merantionline.com Via Mobile m.merantionline.com