Bupati Buka Puasa Bersama Yayasan Pejuang Meranti

Dibaca: 1247 kali  Kamis,01 Agustus 2013 | 12:38:00 WIB

Bupati Buka Puasa Bersama Yayasan Pejuang Meranti
Ket Foto : Bupati dalam safari Ramadhan

SELATPANJANG - Bupati Kepulauan Meranti, Drs Irwan MSi buka puasa bersama pengurus Yayasan Pejuang Meranti, di sekretariat jalan Merbau Selatpanjang, Selasa (30/7) petang.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati mengajak seluruh pengurus Yayasan Pejuang Meranti untuk berperan dalam mengawal proses pembangunan. Peran masyarakat melalui Yayasan ini sangat penting dalam upaya mempercepat cita-cita pembangunan.

“Mari kita bersama terus berjuang untuk mempercepat pembangunan Kabupaten Kepulauan Meranti hingga bisa sejajar dengan kabupaten dan kota yang telah ada jauh sebelumnya. Berikan peranan positif serta contoh bagi masyarakat luas dalam mendukung proses pembangunan daerah,” harap Bupati Irwan, dalam sambutannya.

Irwan mengatakan, niat awal yang digaungkan bersama untuk percepatan pembangunan dan mensejahterakan masyarakat, saat masa perjuangan pembentukan Kabupaten Kepulauan Meranti dulu, tidak boleh melenceng dalam proses pembangunan saat ini hingga masa yang akan datang.

“Kedepan mari kita bersama mengawal pembangunan sehingga niat awal untuk kesejahteraan bagi masyarakat Kepulauan Meranti bisa segera terwujud,” pintanya.

Sementara itu, Ketua Yayasan Pejuang Meranti, Ramlan Abdullah menyebutkan, dibentuknya yayasan ini lebih sebagai upaya untuk mengumpulkan masukkan masyarakat bagi percepatan pembangunan daerah, sehingga cita-cita saat masa perjuangan pemekaran dulu tidak melenceng dan tetap sesuai dengan keinginan semua pihak.

“Dibalik itu juga yayasan ini lebih kepada membantu masalah sosial kemasyarakatan, agar masyarakat yang belum tersentuh oleh program pemerintah, maka yayasan bisa membantunya,” ujarnya.

Hadir juga mendampingi Bupati dalam acara berbuka puasa bersama Yayasan Pejuang Meranti itu, antara lain para tokoh pejuang lintas generasi, para pejabat di lingkungan Pemkab Kepulauan Meranti dan anggota DPRD Kepulauan Meranti.(rep6)
 

Akses Merantionline.com Via Mobile m.merantionline.com