*Topang Program Desa Wisata

Pemdes Bokor Gelar Turnamen Sepakbola

Dibaca: 1478 kali  Senin,08 April 2013 | 09:00:00 WIB

Pemdes Bokor Gelar Turnamen Sepakbola
Ket Foto : Ilustrasi

SELATPANJANG – Pemerintah Desa Bokor Kecamatan Rangsang Barat Kabupaten Kepulauan Meranti, terus mencari cara untuk memasyarakatkan potensi Pariwisata yang dimiliki. Upaya itu tidak terkecuali dengan cara menggelar turnamen olahraga sepakbola yang memperebutkan total hadiah Rp 37 Juta.

Kepala Desa Bokor, Aminnullah SAg, Senin (8/4) mengatakan, kegiatan turnamen sepakbola itu nantinya diharapkan mampu menopang program pengembangan desa wisata di daerah ini.

“Ini menjadi salah satu cara dalam upaya pengembangan program desa wisata. Kita harapkan turnamen ini mendapat sambutan antusias dari para bola mania Kabupaten Kepulauan Meranti dan daerah lainnya. Sehingga sosialisasi Desa Bokor sebagai Desa Wisata bisa lebih berkembang lagi,” kata Kades.

Ia mengungkapkan, untuk menyemarakkan turnamen terbuka itu, panitia menyediakan total hadiah Rp 37 Juta bagi tim kesebelasan yang keluar sebagai juara. “Untuk Juara I akan mendapatkan uang pembinaan Rp 15 Juta, Juara II Rp 10 Juta, Juara III Rp 7 Juta dan Juara IV Rp 5 Juta. Penilaian juga akan dilakukan terhadap Top Score, Tim Terbaik dan Pemain Terbaik,” ucapnya.

Bagi tim kesebelasan yang ingin berpartisipasi pada kegiatan open tournament Bokor Cup Ke-VI Tahun 2013 ini, lanjut Amin, bisa mendaftarkan tim di Sekretariat Panitia di Gedung Serbaguna Desa Bokor mulai tanggal 14 sampai tanggal 27 April 2013. “Turnamen akan dimulai pada tanggal 5 Mei 2013 nanti,” ujarnya. (rep01)

Akses Merantionline.com Via Mobile m.merantionline.com