Kampanye di Lemang Rangsang Barat, Istri Jon Erizal Diajak Warga Goyang Dangdut

Dibaca: 1684 kali  Kamis,29 Agustus 2013 | 11:25:00 WIB

Kampanye di Lemang Rangsang Barat, Istri Jon Erizal Diajak Warga Goyang Dangdut
Ket Foto :

PERANGGAS - Istri Calon Gubernur Riau H. Jon Erizal, Hj. Rita Jon Erizal, melakukan kampanye dialogis di Desa Lemang, Kecamatan Rangsang Barat, Kabupaten Kepulauan Meranti, Kamis (29/8). Setelah menyampaikan orasi kampanye, istri Jon Erizal, diajak berfoto dan bergoyang bersama mengikuti irama musik dangdut.

Dalam orasi singkatnya, Hj. Rita Jon Erizal mengajak masyarakar Rangsang Barat, khususnya, dan Kepulauan Meranti, umumnya, untuk memilih pasangan Jon Erizal-Mambang Mit (JE-MM) pada Pilgubri, 4 September nanti. ''Insya Allah, pasangan ini merupakan pasangan terbaik dan amanah,'' ujarnya seraya mengajak mencoblos Nomor 5.

Setelah itu, Hj. Rita diajak berfoto bersama oleh ratusan warga yang hadir. Mereka bergiliran berfoto dengan perempuan berwajah lembut tersebut. Tidak hanya ibu-ibu dan bapak-bapak, tapi juga perempuan remaja. Mulanya mereka malu-malu, namun akhirnya berebut untuk berfoto.

Seiring dengan itu, musik dengan lagu-lagu dangdut terus mengalun. Warga mengajak Rita bergoyang bersama mengikuti alunan lagu. Rita pun larut bergoyang dangdut dengan remaja wanita. ''Ini kenangan tersendiri buat saya,'' ujar Hj. Rita berseri-seri.

Tokoh masyarakat Rangsang Barat, Abu Hanifah berharap pasangan JE-MM dapat terpilih pada Pilgubri nanti. Menurutnya, pasangan JE-MM merupakan calon pemimpin Riau yang ideal, masih muda dan gesit. Sedangkan ayah MM sangat berpengalaman di birokrasi. ''Kami berharap dapat diperhatikan daerah ini jika terpilih nanti,'' ujarnya. (rep2)

Akses Merantionline.com Via Mobile m.merantionline.com