Bupati Minta Pemdes Sukseskan Agenda Pemilu

Dibaca: 943 kali  Selasa,08 Oktober 2013 | 11:41:00 WIB

Bupati Minta Pemdes Sukseskan Agenda Pemilu
Ket Foto :

TASIK PUTRI PUYU - Bupati Kepulauan Meranti, Drs Irwan MSi, meminta seluruh perangkat Pemerintahan Desa di daerah ini untuk berperan aktif menyukseskan tahapan agenda Pemilihan Umum Tahun 2014 mendatang. Termasuk dalam waktu dekat pelaksanaan Pemilihan Gubernur Riau putaran kedua.

“Tidak lama lagi akan ada kegiatan besar Negara Indonesia, yakni Pemilihan Umum (PEMILU) DPR RI, DPD RI, DPRD dan pemilihan Presiden. Juga Dalam waktu dekat ini pemilihan Gubernur Riau putaran kedua. Saya mengajak marilah kita sukseskan agenda-agenda besar ini, sehingga dapat berjalan dengan baik dan lancar,” kata Bupati Irwan, dalam sambutannya saat pelantikan Kepala Desa Mengkopot, Kecamatan Tasik Putri Puyu, H Ansar, untuk periode 2013-2018, Senin (7/10).

Atas nama Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti, Bupati Irwan mengucapkan selamat dan penghargaan setinggi-tingginya kapada seluruh masyarakat Desa Mengkopot yang sudah melaksanakan pemilihan Kepala Desa secara langsung, umum, bebas, jujur, adil dan rahasia.

“Marilah kita semua, baik calon yang menang atau kalah juga kepada tim sukses dari semua pendukung, mulai hari ini kita bersatu kembali, setelah pemilihan yang dilaksanakan secara demokratis. Putihkan fikiran kita dan melapangkan hati, mulai bersama menatap kehidupan yang lebih baik dimasa akan datang,” ucap Irwan.

Kepada Kepala Desa yang baru saja dilantik, ingatnya, amanah yang besar sudah dibebankan dipundak dalam harapan untuk membagun Desa Mengkopot. Kades juga diharapkan mampu memberlakukan pelayanan yang adil kepada masyarakat.

“Mulai hari ini bawalah Desa ini menuju kearah yang lebih maju, membawa pencerahan baru untuk membangun desa yang kita cintai ini. Yang kurang baik dimasa lalu marilah kita lupakan dan jernihkan, kepada tokoh-tokoh masyarakat, semoga dapat memberikan nasehat dan pandangan untuk melangkah kearah yang benar,” ingatnya.

Turut hadir dalam kesempatan itu, anggota DPRD dari Partai Golkar, Fauzi SE dan H Falzan Surahman SSI dari Partai Bulan Bintang (PBB), Kapolres Kepulauan Meranti, AKBP Zahwani Pandra Arsyad SH MSi, Kepala Kantor Kemenag, Wakil Dandim, Danramil, beberapa Kepala SKPD, Camat Tasik Putri Puyu, serta sejumlah Kepala Desa. (rep6)

Akses Merantionline.com Via Mobile m.merantionline.com