Besok, Hasil Seleksi Administrasi CPNS Diumumkan

Dibaca: 6526 kali  Rabu,09 Oktober 2013 | 07:51:00 WIB

Besok, Hasil Seleksi Administrasi CPNS Diumumkan
Ket Foto :

PEKANBARU - Sebanyak 34.202 pelamar, telah mendaftarkan diri mengikuti seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Enam Kabupaten Kota di Riau. Hasil seleksi administrasi akan diumumkan besok, Kamis (10/10/2013).

Demikian diungkapkan Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Riau, Surya Maulana kepada halloriau.com, usai Rapat Koordinasi Pengawasan dan Proses Seleksi CPNS Nasional Tahun 2013, yang dibuka Wagubri HR Mambang Mit, Rabu (9/10/2013) di Kantor Gubernur Riau.

"Jadi sesuai dengan tahapan, tanggal 10 Oktober besok, akan diumumkan hasil seleksi administrasi CPNS di Enam Kabupaten/Kota yang jumlahnya lebih kurang 34.202 orang,"ujar Surya.

Dipaparkan Surya, para pelamar yang nantinya lulus administrasi akan diumumkan dimasing- masing lokasi yang telah disediakan panitia seleksi di kabupaten/Kota.

Nantinya, pelamar yang lulus baru akan mengikuti test tertulis pada 3 November yang akan datang. "Jadi kita harapkan para pelamar yang nantinya lulus harus mempersiapkan diri menghadapi test selanjutnya pada 3 November,"ujar Surya.

Dijelaskan Surya, pengumuman kelulusan administrasi ini nantinya akan diawasi sejumlah lembaga negara, mulai dari BPKP, Polri dalam hal ini Polda Riau,Badan Intelijen Negara dan Ombudsman.

"Seleksi CPNS kita kali ini harus bebas dari kecurangan, karena itu akan ada beberapa lembaga seperti BPKP yang akan ikut mengawasi ini," tandasnya dilansir halloriau.com.(rep2)

Akses Merantionline.com Via Mobile m.merantionline.com