Jalan Poros Desa Bandul Selesai 2014

Dibaca: 2427 kali  Sabtu,12 Oktober 2013 | 11:12:00 WIB

Jalan Poros Desa Bandul Selesai 2014
Ket Foto :

Jika tidak ada aral melintang, tahun 2014 mendatang, jalan poros Desa Bandul menuju Desa Selat Akar Kecamatan Tasik Putri Puyu telah selesai dibangun.

Sehingga arus transportasi antar desa tersebut berjalan lancar dan akan membuka wilayah-wilayah yang selama ini terisolir.

Upaya ini dipastikan juga akan berdampak pada peningkatan ekonomi masyarakat.

‘’Alhamdulillah jalan poros Desa Bandul Selat Akar, tahun ini diusahakan sudah selesai sampai pada Desa Bernas. Tahun 2014 sudah selesai semuanya,’’ kata Bupati Kepulauan Meranti Drs Irwan Nasir MSi belum lama ini saat ke Desa Mengkopot, Kecamatan Tasik Putri Puyu.

Jika jalan poros ini telah selesai dibangun, kata Irwan, maka akan dilanjutkan dengan pembangunan menuju ke ibu kota Kecamatan Merbau, Teluk Belitung dan diteruskan menuju Desa Meranti Bunting.

‘’Nantinya kendaraan roda 2 maupun roda 4 sudah bisa masuk guna memperlancar transportasi orang dan barang. Dengan begitu kebutuhan pokok masyarakat dapat terlaksana dengan lancar dan harga barang pun dapat ditekan,’’ kata orang nomor satu Kepulauan Meranti itu.

Selanjutnya bupati juga mengatakan pembangunaan Perusahaan Listrik Negara (PLN) di Teluk Belitung listrik sudah 24 jam.

‘’Kita memperjuangkan agar seluruh Pulau Padang dapat menggunakan listrik siang dan malam. PLTG yang ada saat ini di Teluk Belitung sebelumnya 1,5 mega, kita tingkatkan menjadi 2 mega. Program pembangunan tiang pun sudah dimulai. Kalau bukan kita siapa lagi, kalau bukan sekarang kapan lagi,’’ pesan Irwan dilansir riaupos.co.id.(rep2)

Akses Merantionline.com Via Mobile m.merantionline.com