Rekanan atas Proyek Pintu Klip Desa Tanjung Gadai

Dibaca: 1600 kali  Kamis,14 November 2013 | 10:24:00 WIB

Rekanan atas Proyek Pintu Klip Desa Tanjung Gadai
Ket Foto :

SELATPANJANG - Rekanan pemenang tender pembangunan pintu klip di Desa Tanjung Gadai, Kecamatan Tebingtinggi Timur, Junaidi alias Jhon Panix, mengaku akan bertanggungjawab untuk menyelesaikan proyek tersebut. Keterlambatan pengerjaannya disebabkan keterlambatan material yang sudah dipesan.

“Sebenarnya sudah dimulai sejak 2 bulan lalu dan saya sudah mengeluarkan uang puluhan juta kepada seorang rekan sebagai penyuplai material untuk pembangunan  pintu klip tersebut, namun sampai akhir bulan oktober lalu material tersebut tidak kunjung sampai, sehingga terpaksa mendatangkan material dengan penyuplai lain,” jelasnya, kemarin di Selatpanjang.

Pada prinsipnya, kata Junaidi, pihaknya selaku rekanan pemenang tender akan tetap menggesa penyelesaian proyek itu. Ia mengaku sangat menyadari soal tanggungjawab penyelesaian pekerjaan tersebut. Untuk itu ia tetap akan mengerjakan sesuai tanggungjawab dan optimis bisa diselesaikan tepat waktu.

“Kita minta masyarakat Desa Tanjung Gadai tidak cemas, sebab walau bagaimana pun saya akan bertanggungjawab untuk menyelesaikan pekerjaan ini dan saya juga tidak punya alasan untuk tidak menyelesaikannya,” ujarnya. (rep6)
 

Akses Merantionline.com Via Mobile m.merantionline.com